LG Perkenalkan Smartwatch Baru, Watch Urbane 2nd Edition

  • Share

NGONOO.com – Tidak hanya memperkenalkan smartphone V10 saja, nyatanya LG juga memperkenalkan Android wear terbarunya, yaitu LG Watch Urbane 2nd Edition. Yups, inilah generasi terbaru dari LG Watch Urbane.

Lantas, apa menariknya Watch Urbane 2nd Edition ini? Fitur paling menarik yang ada pada smartwatch baru buatan LG ini adalah dari segi konektivitasnya, dimana jam tangan pintar ini merupakan jam tangan pintar pertama, bahkan Android Wear pertama yang sudah dilengkapi dengan konektivitas 3G dan 4G.

LG Watch Urbane 2nd Edition dilengkapi dengan slot untuk nano SIM card sehingga smartwatch ini bisa selalu terkoneksi dengan internet kapanpun dan dimanapun. LG Watch Urbane 2nd Editon hadir dengan mengusung layar P-OLED berukuran 1.38 inch dan beresolusi 480 x 480 pixel.

LG Watch Urbane 2nd Edition
LG Watch Urbane 2nd Edition

Sumber performanya berasal dari prosesor 1.2GHz Qualcomm Snapdragon 400 yang dipadukan dengan RAM sebesar 786MB. Sementara untuk sumber tenaganya berasal dari baterai berkekuatan 570 mAh dan memori penyimpanan internalnya berkapasitas 4GB.

Smartwatch ini sudah mendapatkan sertifikasi IP67, yang berarti sudah water resistant dan dust resistant. Untuk fitur lainnya, LG Watch Urbane 2nd Edition sudah dilengkapi dengan accelerometer, gyro, compass barometer, serta GPS.

LG Watch Urbane akan dipasarkan di Korea Selatan dan Amerika terlebih dahulu, baru setelah itu akan dipasarkan di wilayah lainnya. Sayangnya LG belum memberikan informasi terkait harga smartwatch barunya ini.

Gambar : Smartwatch LG via Shuterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.