10 Film yang Bisa Kamu Tonton Kalau Mau Belajar Romantis sama Pasangan 

NGONOO.com – Kalau ngomongin pasangan romantis itu udah kaya ngomongin lebah dan madu, semuanya berasa manis dan legit, udah kaya kue aja. Sekarang Ngomongin film nih, ada film-film bagus dimana biasanya terdapat dua insan anak manusia yang terlihat romantis dalam sebuah adegan, ini bukan kisah the notebook, romeo dan juliet, titanic atau jaman batu, kita nggak akan bahas yang dulu atau dulu bangeet. Bahas yang beberapa tahun belakangan aja yang masih seger. 😀

Ada film romantis tapi sedikit saru itu nggak kita bahas disini, kita nggak bahas yang saru-saru, kita bahas yang benar-benar romantis saja. Berikut 10 Film Romantis yang perlu kamu tonton kalau kamu mau belajar jadi seorang yang romantis :

10. Her – Theodore dan Samantha

via theplotbunnies.com
via theplotbunnies.com

Release 2013, nggak lama-lama bangetlah. Bila terdapat cinta beda dunia antara Thor dan Jane atau beda jenis makhluk antara Edward Cullen dan Bella Swan, maka pasangan karakter ini bisa dikatakan paling “mendekati” normal dan berpotensi terjadi di dunia nyata. Theodore dan Samantha merupakan pasangan antara manusia dan progam komputer yang diyakini dapat menghadirkan cinta yang begitu romantis.

9. Gangster Squad – Jerry dan Grace

via camdennewjournal.com
via camdennewjournal.com

Tidak pernah ada kata mudah bila Anda jatuh cinta kepada seorang buronan. Setidaknya itulah yang dialami oleh karakter Grace ketika menyadari bahwa dirinya telah jatuh cinta kepada karakter Jerry yang merupakan seorang gangster. Mencintai Jerry hampir sama dengan mengorbankan dirinya karena menjadi objek ancaman polisi bagi Jerry.

8. The Twilight Saga – Edward Cullen dan Bella Swan

via pageresource.com
via pageresource.com

Siapa yang tidak tahu perjuangan dan romansa cinta dua insan beda dunia ini? Jalinan cinta antara manusia dan vampir yang sukses diperankan oleh Robbert Pattinson dan Kristen Stewart dalam tetralogi Twilight berhasil memikat hati para penikmat karya film lewat adu akting kedua pemeran. Bahkan jalinan cinta ini terjadi pula dalam kehidupan nyata dan sempat menjadi pasangan yang cukup sering diperbincangkan.

7. Warm Bodies – R dan Julie

via lyriquediscorde.com
via lyriquediscorde.com

Hampir mirip dengan film tetralogi Twilight, dalam film Warm Bodies ini menceritakan seseorang yang secara fisik dinyatakan telah mati (atau lebih sering dijuluki sebagai kaum zombie) bernama R yang jatuh cinta kepada salah satu wanita kawanan pemburu zombie bernama Julie. Kekuatan cinta dapat mengubah paradigma yang berlaku dalam kehidupan mengenai perbedaan dunia yang membatasi jalinan kasih R dan Julie. Akhirnya si R bisa sembuh karena kekuatan cintanya kepada Julie yang begitu besar.

6. The Butler – Cecil dan Gloria

via nytimes.com
via nytimes.com

Kita sadar bahwa dalam kehidupan bekerja banyak menghadapi berbagai jenis tantangan dan kendala yang mungkin bisa menodai tali kasih dan jalinan cinta dua insan manusia. Cecil dan Gloria dalam film The Buttler dapat menjadi contoh bahwa kekuatan cinta mereka bisa bertahan untuk waktu yang lama di tengah terpaan dan godaan pekerjaan yang berpotensi memisahkan keduanya.

5. Thor: The Dark World – Thor dan Jane

via thesundaytimes.co.uk
via thesundaytimes.co.uk

Pertemuan Thor yang berasal dari dunia yang berbeda dengan Jane yang tinggal di bumi tak membuat kedua karakter ini terhalang banyak perbedaan ketika menyadari keduanya telah saling jatuh cinta. Pasangan karakter Thor dan Jane cukup membuat iri para penggemar lewat akting Chris Hemsworth yang begitu manis dan sopan terhadap Jane dalam film tersebut.

4. Man of Steel – Clark Kent dan Lois Lane

via tophdgallery.com
via tophdgallery.com

Berawal dari diselamatkan oleh Clark Kent, Lois Lane tak mampu menghapus bayang-bayang dan wajah lelaki asing yang menyelamatkannya dari serangan benda asing didalam pesawat, sehingga lois menderita cidera. Romansa cinta keduanya dimulai sejak pertemuan penyelamatan itu.

3. Iron Man – Tony Stark dan Pepper Potts

via kaskushootthreads.blogspot.com
via kaskushootthreads.blogspot.com

Kisah cinta antara karakter Tony Stark sebagai pahlawan sekaligus miliuner dengan partner kerjanya, Pepper Potts. Romantisme pasangan ini ditunjukkan dalam seri ketiga dari film Iron Man di mana Potts menggunakan zirah Iron Man dan menyelamatkan Tony Stark.

2. The Great Gatsby – Gatsby dan Daisy

via smh.com.au
via smh.com.au

Menghadapi kenyataan bahwa pujaan hatinya telah bersuami setelah berpisah akibat perang, Gatsby hanya bisa menunggu celah untuk merebut kembali Daisy kembali dalam pelukannya. Sungguh proses dan perjalanan serta kisah cinta yang cukup tragis karena meninggalnya Gatsby ditembak oleh orang yang salah paham akan dirinya. Orang tersebut mengira bahwa Gatsby lah yang menabrak istrinya, pada kenyataanya Gatsby tidak bersalah.

1. The Hunger Games – Katniss dan Gale

via kinopoisk.ru
via kinopoisk.ru

Sudah tidak diragukan lagi. Semenjak penayangannya, film ini sudah berhasil memikat para penontonnya. Romansa percintaan karakter Katniss dan Gale dalam trilogi The Hunger Games menjadi ramai diperbincangkan dan mendapat dukungan baik dari para penggemar Jennifer Lawrence maupun Liam Hemsworth.

 

Gambar: Jajanan pas nonton film via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *