7 Rahasia Membuat Suami Semakin Lengket dan Betah di Rumah

NGONOO.com – Halo Assalamu’alaikum.. Sudah bahagia? Jangan lupa bahagia ya. Banyak lelaki tidak cukup bahagia karena istrinya tidak tahu harus berbuat apa dan bagaimana untuk menyenangkan hati suami, bener nggak? Kali ini kita akan blak-blakan kasih tips enak biar suami tambah cinta dan betah dirumah. Istri-istri harus baca ini.

Tulisan kali ini khusus untuk para isteri yang ingin membuat suaminya bahagia dan betah di rumah. Mari Kita simak tips-tips berikut ini:

1. Tampil Menawan dalam Setiap Kesempatan

Tampil Menawan

Akan sangat menyenangkan bagi setiap suami menyaksikan isterinya selalu tampil cantik di rumah, tidak hanya cantik kalau mau pergi kondangan saja. Rumah serasa istana karena ada ‘princess’ di dalamnya.

“Tapi kan tiap hari saya ribet mengurus rumah dan anak? Mana sempat dandan dan mempercantik diri?”

Suami Anda pun sebenarnya juga memahami betapa sibuknya Anda mengurusi ini itu. Tapi percaya deh, sekedar menyisir rambut, cuci muka, dan menyempatkan diri memakai wangi-wangian sedikit sudah cukup membuat suami Anda terpesona. Apalagi jika bisa lebih dari itu, pasti suami Anda tidak akan lepas memandangi Anda.

2. Sambutlah Suami yang Pulang dari Kantor atau dari Bepergian dengan Senyuman Penuh Cinta

Sambutlah Suami

Pekerjaan di kantor atau jauhnya perjalanan yang ditempuh pasti menyisakan rasa lelah dan penat. Satu hal yang sangat dinanti suami ketika pulang adalah sambutan hangat dan senyum manis dari isterinya tercinta.

Para isteri perlu tahu, perasaan suami ketika mendapatkan sambutan hangat dan senyum manis dari isteri yang dicintainya ketika pulang ke rumah adalah bagai diguyur air di musim kemarau. Segeerrr… Segala lelah dan penat hilang seketika.

3. Buatkan Minuman Hangat Ketika Suami Sedang Bersantai

 

Perhatian sekecil apapun akan terasa sangat istimewa bagi suami. Meski suami kerap terlihat cuek dan mengabaikan bentuk-bentuk perhatian sederhana seperti ini, ketahuilah bahwa di dalam hatinya dia sangat bahagia karena merasa diperhatikan sang isteri.

4. Dekati Suami Anda dan Pegang Tangannya Ketika Dia Terlihat Murung

Pegangan Tangan

Sebagian besar pria cenderung lebih suka menyelesaikan masalahnya sendiri. Berbeda dengan wanita yang cenderung lebih suka curhat. Ketika Anda melihat suami murung, Anda tidak perlu menanyakan masalahnya. Pertanyaan-pertanyaan seperti “Kok, murung sih? Ada masalah di kantor, ya? Cerita ke aku, dong… Siapa tau aku bisa bantu… bla… bla…” justru akan membuat suami Anda tidak nyaman.

Jika suami terlihat murung dan banyak pikiran, cukup dekati suami Anda lalu pegang tangannya dengan lembut. Buat suami Anda nyaman dengan diamnya. Biarkan dia meletakkan kepalanya di bahu atau pangkuan Anda. Suami Anda akan merasa lebih tenang karena mendapat support dari isterinya. Itu sudah lebih dari cukup.

5. Berikan Kejutan

Memberi Kejutan

Sebagaimana isteri, suami juga senang jika mendapat kejutan. Tidak perlu kejutan yang “Wah”, kejutan-kejutan sederhana pun akan sangat berarti. Bisa dengan membelikannya buku yang sudah lama diincarnya namun urung dibeli karena dia lebih memilih untuk memakai uangnya untuk membayar tagihan listrik bulanan. Atau sekedar memasak makanan kesukaannya untuk makan malam.

6. Tunjukkan Kemesraan Kepada Suami

Kemesraan Suami Istri

Kebanyakan isteri merasa malu untuk menunjukkan kemesraan kepada suami. Padahal, melihat isterinya bermanja-manja atau tampil ‘menggoda’ di rumah bisa sangat menyenangkan bagi suami. Lagipula kenapa harus malu jika dilakukan di dalam rumah dan dilakukan di hadapan pasangan halal kita sendiri. Iya, kan?

7. Berdoalah Kepada yang Menganugerahkan Cinta

Berdoalah

Allah lah yang memegang hati hamba-hamba-Nya. Dia pula yang menumbuhkan dan mematikan cinta di antara sepasang kekasih. Maka berdoalah kepada-Nya agar selalu menumbuhsuburkan cinta antara Anda dan suami Anda. Mohonlah agar Allah senantiasa menganugerahkan sakinah, mawaddah, dan rahmah dalam rumahtangga Anda.

 

Gambar: Ilustrasi Pasangan suami istri via Shutterstock

(Sumber: Muslimfamilia.com)

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *