Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Kesempatan Real Madrid Menjauh dari Kejaran Barcelona

NGONOO.com – Hallo pecinta sepakbola Spanyol. Akhir pekan ini kompetisi domestik di Eropa kembali bergulir, tidak terkecuali La Liga. Jornada ke-10 akan dimainkan pada tanggal 31 Oktober hingga 2 November. Pekan ini tim bertabur bintang, Real Madrid memiliki kesemepatan besar untuk menjauh dari kejaran Barcelona.

El Real hanya akan menghadapi tim promosi musim ini, Las Palmas di Estadio Santiago Bernabeu. Bermain di kandang sendiri, Ronaldo cs sudah dipastikan akan bermain ngotot terlebih jika melihat tabel klasemen sementara La Liga.

Seperti yang sudah diketahui, Madrid yang menempati urutan pertama hanya unggul agresifitas gol dari Barcelona. Menghadapi Las Palmas, bisa jadi anak asuh Rafa Benitez akan menjadikan tim promosi tersebut lumbung gol.

Sementara itu Barcelona akan bertandang ke Alfonso Perez, marakas dari Getafe. Barca memiliki kenangan buruk kala bertandang ke markas Getafe. Musim lalu, Messi dkk ditahan imbang tanpa gol disana. Hasil serupa bisa saja terjadi lagi pada mereka jika melihat Messi, Mascherano dan Iniesta tidak akan bermain.

Dari itung-itungan nih, kalau saja pasukan Luis Enrique menelan hasil imbang atau kalah dan tim dibawahnya meraih kemengan, maka sudah dipastikan Barca akan terlempar dari tiga besar.

Kendati begitu, anak-anak Catalan mempunyai rekor pertemuan yang cukup bagus. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Barca meraih tiga kemenangan tanpa sekalipun menelan kekalahan.

 

Berikut jadwal pertandingan La Liga selengkapnya:

jadwal la liga pekan 10

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.