Selamat! Justin Bieber Bawa Pulang 5 Piala di MTV EMA 2015

  • Share

NGONOO.com – Melalui ajang penghargaan MTV Europe Music Awards 2015, sepertinya Justin Bieber kembali berjaya. Tak tanggung-tanggung, penyanyi asal Kanada ini pun langsung memborong lima penghargaan di ajang yang digelar di Mediolanum Forum in Assago, Milan, Italia, pada Minggu (25/10) malam lalu.

Penyanyi 21 tahun ini berhasil membawa pulang piala untuk kategori Best Male, Best Worldwide Act: North America, Best Look, Best Collaboration dan Best Fans. Apa yang Justin Bieber dapatkan tersebut rupanya berhasil mengalahkan Taylor Swift yang biasanya mendominasi kemenangan di beberapa ajang penghargaan musik bergengsi sebelumnya.

Justin-Bieber-26102015-2
Justin Bieber via digitalspy

Yap, sebelumnya Justin Bieber memang sempat cukup lama tidak mengeluarkan album baru sejak album terakhirnya Believe (2012). Dan baru pada 2015 mantan kekasih dari Selena Gomez ini kembali muncul dengan album baru bertajuk Purpose, dengan single andalannya What Do You Mean.

Dalam kategori Best Male, Justin Bieber berhasil mengalahkan saingan beratnya yakni Pharrell Williams. Di nominasi yang sama ada nama Kanye West, Jason Derulo, dan juga sang pembawa acara MTV EMA tahun ini, Ed Sheeran.

Ini bukanlah kemenangan pertama bagi Justin Bieber. Sejak 2010 namanya masuk sebagai nominee di beberapa kategori MTV EMA, dan Justin Bieber selalu berhasil membawa pulang piala. Gelar Best Male di ajang tersebut sudah lima kali dimenangkan Justin Bieber ditambah lagi dengan beberapa penghargaan di nominasi lainnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.