8 Hal yang Sering Dilakuin Orang Sekarang Ketika Sedang Ngumpul Sama Temen-temen

NGONOO.com – Apa yang biasanya kalian lakuin kalau lagi ngumpul sama temen-temen disuatu tempat? Banyak? Mungkin saking banyak dan seringnya jadi nggak kepikiran apa aja yang biasanya dilakuin. Nah, pada kesempatan yang petang ini NGONOO akan membahas hal yang gak penting namun perlu diketahui. Pada dasarnya manusia adalah makhluk sosial, jadi setiap manusia satu dengan manusia yang lainya pasti saling membutuhkan. Jadi, gunakanlah waktumu sebaik mungkin ketika sedang ngumpul sama teman-temanmu, karena komunikasi dapat memperbaiki keadaan. Mari kita lindungi keadaan yang sudah semakin memburuk ini dengan komunikasi secara langsung, karena yang langsung itu biasanya lebih enak. 😉

Berikut 8 hal yang sering dilakuin orang sekarang kalau sedang ngumpul dan nongkrong sama teman-temanya :

1. Mainan Gadget

img: cgatechnology.com
img: cgatechnology.com

Mainan gadget adalah hal yang lumrah, entah itu chating, baca timeline ataupun ngegame. Ini adalah hal pertama yang dilakuin oleh kebanyakan orang sekarang ketika sedang ngumpul sama teman-teman.

2. Ngobrol

img: sarahklenke.com
img: sarahklenke.com

Meskipun ngobrol menjadi hal yang sudah mulai punah, namun ngobrol juga sering dilakukan oleh orang sekarang ketika sedang ngumpul sama temen-temen.

3. Ngalamun

img: lifehacker.com
img: lifehacker.com

Orang tipe begini biasanya gak punya smartphone atau keinget masa lalu, jadi wajar juga jika ia sedang melamum memikirkan masa lalu yang penuh dengan kepalsuan. Tidak hanya ngalamun tentang masa lalunya yang kelam, biasanya mereka melamun mikirin utang yang nggak kebayar-bayar.

4. Tiduran Sambil Klekaran

img: merdeka.com
img: merdeka.com

Tipe orang yang bebas, jika sedang ngumpul di cafe sama teman-teman orang ini menganggap bahwa cafe adalah rumah bokapnya. Sehingga ia bebas klekaran dimananpun ia mau.

5. Minum

img: ersasaefulloh.wordpress.com
img: ersasaefulloh.wordpress.com

Ketika sedang memesan makanan biasanya minuman datang terlebih dahulu, sambil minum sesekali orang ini juga memainkan sedotan sembari mencari kesibukan lainya memainkan es batu.

6. Ngemil

img: makanjogja.com
img: makanjogja.com

Ngemil adalah hal yang dilakukan ke-6 ketika sedang ngumpul bersama teman-teman. Tidak bisa dipungkiri ngemil dan minum ini dilakukan sambil menunggu makanan datang.

7. Makan Berat

img: absoluterevo.wordpress.com
img: absoluterevo.wordpress.com

Nah, ini yang ditunggu-tunggu, makanan datang semua aktifitas diatas akan dihentikan, biasanya hanya hal ini yang ampuh dan bisa menghentikan kesibukanmu.

8. Main Kartu

img: aufklarungofcuqiez.blogspot.com
img: aufklarungofcuqiez.blogspot.com

Semua kegiatan diatas tidak komplit rasanya jika tidak mainan kartu, ya mainan kartu menjadi kegiatan yang bisa dilakukan ketika sedang ngumpul sama temen-temen.

 

Gambar: Main kartu via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *