‘Brush With Danger’, Film Hollywood Karya Sutradara Asal Indonesia

NGONOO.com – Akhir-akhir ini mulai banyak aktor dan aktris asal Indonesia yang mulai dilirik oleh produsen film-film Hollywood untuk bermain di film mereka. Tapi ga cuma aktor dan aktris aja yang mampu bersaing dan beradu akting di dunia perfilman Hollywood lho gaes. Ternyata sineas asal Indonesia pun tak mau kalah untuk mampu berkarya membuat film Hollywood.

Yap, dialah Livi Zheng, perempuan asal Surabaya, Jawa Timur ini membuktikan bahwa berkiprah di jagat perfilman Hollywood bukan hanya sekedar mimpi. Ia mampu membuktikannya dengan menjadi sutradara dan pemain di film berjudul ‘Brush With Danger’.

adegan-film-Brush-With-Danger
Livi Zheng berakting dalam adegan film Brush With Danger yang juga disutradarainya

Kegigihan Livi Zheng untuk membuat karya yang bisa dinikmati industri perfilman Hollywood, terbayar sudah. “Saya bersyukur bisa melalui ini semua dengan sebuah kebanggaan. Di mana Asia, khususnya Indonesia, bisa memberi pengaruh di industri film sebesar Hollywood,” ucap Livi Zheng dikutip dari Liputan6.com.

Menurut perempuan 26 tahun ini, tak mudah dan butuh perjuangan besar untuk bisa menembus perfilman Hollywood. Ia melaluinya dengan sejumlah rintangan dan hambatan kala memproduksi filmnya itu.

“Sampai skenario yang saya ajukan itu direvisi sebanyak 32 kali, tapi saya tidak menyerah. Saya punya keyakinan kalau film yang saya kerjakan bisa dinikmati di Hollywood,” ungkapnya.

Film yang ia buat, ‘Brush With Danger’ sempat mencuri perhatian saat ditayangkan di bioskop di kawasan Amerika Utara, beberapa bulan lalu. Dan untuk di Indonesia sendiri film ini baru akan ditayangkan pada 26 November 2015 nanti. Nah kalo bro n set penasaran sama filmnya, langsung aja deh intip trailernya berikut ini 🙂

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *