Samsung Galaxy S7 Siap Meluncur Januari 2016 dengan Tenaga dari Exynos 8890

  • Share

NGONOO.com – Berbicara mengenai Samsung memang seolah tidak akan pernah ada habisnya ya gais. Maklum saja, pabrikan asal Korea Selatan ini kelewat rajin dalam menghadirkan perangkat baru. Nah, ngobrolin soal perangkat baru Samsung, kali ini muncul kabar dari GSM Arena yang mengatakan jika smartphone generasi penerus Galaxy S6, yaitu Galaxy S7 akan hadir tidak lama lagi.

Wah, kapan ya Samsung akan menghadirkan Galaxy S7? Kalau menurut rumor sih smartphone tersebut bakal menyapa para pecinta gadget pada bulan Januari 2016 mendatang, tidak lama lagi kan gais.

Samsung
Samsung

Selain itu, Samsung Galaxy S7 juga dikabarkan bakal mengandalkan chipset Exynos 8890 sebagai sumber performanya. Exynos sendiri merupakan chipset buatan Samsung gais, dan saat ini Samsung sedang mengembangkan chipset tersebut agar nantinya bisa diproduksi masal pada bulan Desember besok.

Oh iya gais, kemungkinan besar Galaxy S7 akan hadir dalam dua varian, dimana varian yang pertama bakal menggunakan chipset Exynos 8890 dan varian yang satu lain bakal menggunakan chipset terbaru buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 820.

Kira-kira spesifikasi lain yang dimiliki Galaxy S7 akan seperti apa ya? Untuk mengetahuinya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya gais.

Gambar : Smartphone Samsung Zeynep Demir / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.