Siapa yang Sebenarnya Salah, Valentino Rossi atau Marc Marquez?

NGONOO.com – Siapa yang sebenarnya salah di Sirkuit Sepang Malaysia menjadi perbincangan yang tiada hentinya kemarin hingga detik ini. Apakah Valentino Rossi yang salah ataukah ada sesuatu yang terjadi dengan Marc Marquez? Kita berhasil menyelidiki ini gais, tanpa membela salah satu pihak, karena ini benar-benar asli pengamatan dari kami. Ketidak jelasan tersebut membuat kami sangat tertarik mengulas dan mencari tau apa yang sebenarnya terjadi.

Ini ungkapan Rossi dan Tim Yamaha, laporan terakhir yang berhasil kami terima dari Pengamat MotoGP Indonesia.

Valentino Rossi dan Tim

Ungkap Vale Seperti dibawah ini:

“Yang dilakukan Marc hari ini membuktikan ucapan dan data saya di hari kamis saat konferensi pers ternyata benar terjadi. Saya tak ada maksud menjatuhkan dia (Marc Marquez). Setang nya menyentuh kaki saya dan kaki saya terpeleset dari footstep. Sungguh tak mungkin dia jatuh hanya karena sentuhan kecil kaki saya. Mereka membuat saya kehilangan banyak hal meraih kejuaraan ini”

“Jika saya ingin menendangnya saya bisa lakukan 20 meter sebelumnya, ketika kami sudah dekat. Ketika anda menendang pembalap motoGP dia akan sulit untuk crash, karena motor tersebut punya banyak grip dan berat, jadi tak mungkin jatuh. Sebaliknya dia menyentuh kaki saya dengan setangnya kemudian ia terjatuh”

“Kejuaraan memang belum selesai namun insiden ini akan menyulitkan kami di Valencia. Trimakasih untuk Marc karena ia menang membuat saya kehilangan kejuaraan”.

Demikianlah ungkap Vale dan Timnya.

Berikut ini kami sajikan Cuplikan Video yang mungkin bisa menjadi pertimbangan buat teman-teman sekalian, tanpa membela pihak manapun.

 

Gambar: Vale dan Marc via Shutterstock

Responses (9)

  1. Saya penggemarnya Marquez, tapi, sungguh saya gak bangga dengan yg dilakukan Marquez di balapan kemaren. Nampak banget kok, kalau Marquez bener2 ‘ganggu’ Rossi. Walaupun, kita tw, Marquez kalau balap ngotot dan kadang ‘serem’, tapi biasanya dia gak pernah ‘gangguin’ pembalap lain. Tapi, aneh juga liat Rossi. Rossi kan terkenal sebagai pembalap yg sabar, biasanya juga gak pernah kepancing. Ntah kenapa kemaren dia kepancing dengan gaya balap Marquez yg (sepertinya) memprovokasi Rossi. Mungkin karena ambisi Rossi bwt jd jurdun tahun ini sangat besar.
    *sok jd pengamat balapan*. Cuma keajaiban dan faktor keberuntungan yg bisa buat Rossi bisa finish di depan Lorenzo.

          1. gpp…emang gak keliatan gambarnya juga, gak punya akun wordpress soalnya hehehe.

  2. yang namanya fan itu harus bisa bersikap lebih bijak, positive thinking, realitas, dan rasional. dari video dalam bentuk slow motion maupun yang diambil dari atas helikopter sudah jelas dan awal mula masalah ini karena ada pihak yang berasumsi tanpa ada bukti yang real. makanya positive thinking dalam tiap masalah yang terjadi jgn berasumsi n nuduh tanpa ada bukti real. jangan terlalu fanatik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.