Arsip  

Klasemen Liga Spanyol Jornada 8: Villarreal Terlempar dari Posisi Puncak, Madrid jadi Penguasa

NGONOO.com La Liga jornada 8 menghadirkan banyak drama, salah satunya adalah terlemparnya Villarreal dari posisi puncak klasemen sementara. Kekalahan atas Celta Vigo membuat posisi Kapal Selam Kuning turun hingga peringkat lima.

Kekalahan Villarreal dari Celta Vigo membuat tiga tim dibawahnya berpeluang untuk memimpin klasemen sementara La Liga. Barca, Real Madrid dan Celta Vigo adalah tiga tim yang berpeluang besar memuncaki klasemen.

Tiga tim yang disebutkan diatas semuanya meraih kemenangan dan mengoleksi poin yang sama yakni 18. Akan tetapi Real Madrid lebih berhak memuncaki klasemen karena unggul selisih gol, diposisi dua ada Celta Vigo dan Barcelona di posisi 3.

Kemenangan juga diraih oleh Atletico Madrid. Anak asuh Diego Simione tersebut membekuk tuan rumah Real Sociedad dengan skor dua gol tanpa balas. Hasilnya, Los Rojiblancos naik ke posisi 4 klasemen sementara.

Posisi tiga terbawah masih ditempati oleh Levante, Las Palmas dan Granada. Kekalahan Levante dan La Palmas pekan ini membuat mereka hanya mengoleksi 6 dan 5 poin. Sementara itu Granda akan memainkan laga jornada 8 malam ini dengan menghadapi Sporting Gijon. Jika Granada meraih kemenangan, sudah dipastikan mereka bisa keluar dari zona merah.

 

Berikut klasemen sementara Liga Spanyol hingga Jornada 8:

klasemen la liga

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.