Video: Lima Gol Terbaik Neymar Bersama Barcelona

NGONOO.com – Tidak terasa pemain asal Brasil tersebut sudah tiga musim berada di Camp Nou, dan jornada 7 adalah laga ke-100 bagi Neymar JR. Untuk merayakan 100 penampilan resminya bersama Barcelona, pihak klub merangkum 5 gol terbaik yang sudah ia cetak.

“Aku sudah beradaptasi dengan sangat baik karena semua orang telah membantu saya dan membuatnya sangat mudah bagi saya. Saya ingin terus bermain seperti yang saya lakukan, untuk tumbuh sebagai pribadi dan pesepakbola dan untuk selalu menang.”

“Musim setelah memenangkan segalanya dan mencetak lebih dari 100 gol selalu lebih sulit, semua orang menonton Anda dan Anda harus melakukan lebih dari tahun sebelumnya.”

Neymar datang pada tahun 2013 dan kini ia telah mencapai angka 100 pertandingan bersama blaugrana hanya dalam waktu dua musim lebih sedikit. Sejauh ini Neymar telah memenangkan lima gelar – Piala Super Spanyol 2013, Liga 2015, Copa del Rey 2015, Champions 2015 dan Piala Super Eropa 2015, dimana sang bintang asal Brasil ini menjadi salah satu pemeran penting, dengan gol penentu, assits kunci atau pertandingan dengan kerja yang luar biasa dalam penyerangan.

Dari data yang resmi, pemain bernomor punggung 11 ini telah mencetak 62 gol hingga jornada 8, yang artinya rata-rata ia membuat 0.61 gol tiap laga. Di Liga, Neymar kini memuncaki top skor sementara dengan raihan 8 gol setelah memborong empat gol dari lima gol kemenangan Barca atas Rayo Vallecano.

100 match neymar

Dari 62 gol yang telah ia cetak, berikut ada lima gol terbaik yang telah dirangkum oleh pihak klub. Salah satu gol terbaiknya adalah kala Barca menjalani laga tandang ke markas Sevilla. Kala itu Kapten timnas Brasil tersebut mengambil tendangan bebas yang dieksekusi dengan baik. Gol lainnya dicetak dari luar kotak pinalti dan satu gol ke gawang Real Madrid.

Langsung aja cek videonya:

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *