Perkiraan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Real Madrid

  • Share
Real Madrid vs Atletico Madrid
Real Madrid vs Atletico Madrid

NGONOO.com – La Liga punya pertandingan Big Match akhir pekan ini. Yap, Derby Madrid antara Atletico Madrid dan Real Madrid akan tersaji nanti malam di Vicente Calderon. Tim tamu datang dengan para pemain yang baru pulih dari cedera. Apakah El Real sangggup meraup poin penuh di kandang Los Rojiblancos?

Real Madrid datang dengan beberapa pemain yang baru sembuh dari cedera. Sergio Ramos dan Gareth Bale sudah dinyatakan pulih dari cedera oleh tim medis dan siap dimainkan dalam pertandingan dini hari nanti. Sementara James Rodriguez dipastikan tidak akan bermain karena belum fit.

Pemain asal Kolombia tersebut menjadi pemain ketiga yang absen dipertandingan Derby kali ini setelah Pepe dan Danilo. Posisi James Rodriguez kemungkinan akan diisi oleh Mateo Kovacic dan posisi Pepe diisi oleh Varane. Sementara posisi striker masih dipercayakaan kepada Benzema.

susunan pemain atletico vs real

Diego Simione kemungkinan akan menggunakan Fernando Torres dan Griezmann untuk membongkar lini pertahanan Real Madrid. Masih cederanya Koke membuat Simione harus menurunkan Saul Niguez diposisi kiri.

Dari enam pertemuan terakhir kedua tim, anak asuh Diego Simione meraih tiga kemenangan dan salah satunya adalah kemenangan telak empat gol tanpa balas musim lalu. El Real hanya bisa meraih satu kemenangan dari enam pertemuan tersebut namun, satu kemenangan itu bisa meloloskan Ronaldo dkk ke baba semifinal Liga Champions musim lalu, sebelum akhirnya kalah oleh Juventus.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Jornada 7: Big Match Derby Madrid!

Malam ini, apakah Altetico Madrid akan kembali meraih kemenangan atas Real Madrid? Atau Los Blancos yang akan meriah kemenangan dan merangsek ke puncak klasemen sementara La Liga? Kita lihat saja nanti.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.