Batal Konser, One Direction Rilis Video klip Baru ‘Perfect’

  • Share

NGONOO.com – Pada Selasa (20/10) lalu, One Direction dikabarkan terpaksa membatalkan konser mereka di Belfast, Irlandia. Pembatalan konser itu disebabkan oleh salah satu anggota mereka Liam Payne yang mendadak sakit.

Meurut Juru bicara konser tersebut, One Direction membatalkan konser satu menit sebelum tampil, yaitu sekitar jam setengah sembilan malam. Pihak penyelenggara pun lalu meminta seluruh Directioners meninggalkan lokasi konser.

Lewat Twitter, manajemen One Direction, Simon Jones, merilis permohonan maaf mereka. “Sayang sekali One Direction harus membatalkan konser mereka malam ini di Belfast. Liam mendadak sakit dan penggemar harus meninggalkan lokasi konser. Bagi para pemegang tiket, akan ada pengumuman lebih lanjut mengenai pengembalian tiket. Kami akan mengabarkan informasi mengenai konser ini secepatnya,” tulis Jones.

one-direction-perfect
One Direction dalam video klip Perfect

Cuitan dari Jones lalu kembali ditulis dan menyatakan penyakit yang diderita Payne tidak membahayakan. “Kondisi kesehatan Payne saat ini masih bisa diatasi. One Direction meminta maaf yang sebesar-besarnya,” tambah Jones.

Dan entah sebagai permintaan maaf atau memang sudah dijadwalkan, satu jam setelah insiden batalnya konser One Direction manajemen boy band asal Inggris tersebut merilis sebuah videoklip single terbaru mereka yang bertajuk Perfect. 

Ya, apapun alasannya yang jelas dalam videoklip tersebut sedikit menggambarkan perubahan pada penampilan Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson. Bisa dibilang mereka terlihat lebih tampan dan dewasa dibandingkan dengan yang ada di video-video sebelumnya.

Video musik Perfect dibuat dengan sangat minimalis. Dengan konsep hitam dan putih, video tersebut menampilkan sosok personel One Direction yang sedang melakukan kegiatannya di dalam kamar hotel, mulai dari bermain golf, membuat musik sampai membuat tato. Penasaran kaya apa videonya? Langsung deh cuz intip videonya berikut ini.

gambar One Direction via JStone / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.