Perkiraan Susunan Pemain Paris Saint Germain vs Real Madrid, Gareth Bale Absen!

  • Share
Real Madrid vs Deportivo La Coruna
Real Madrid vs Deportivo La Coruna

NGONOO.com – Pertandingan big match lainnya akan tersaji dini hari nanti. Tim kuat di Liga Perancis, Paris Saint Germain akan menerima kunjungan Real Madrid di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (21/10). Pada pertandingan ini, kedua tim tidak akan diperkuat oleh beberapa pilar utama.

Dari tuan rumah, Les Parisien harus kehilangan salah satu bek tangguhnya, David Luis yang masih mengalami cedera saat kembali dari jeda Internasional. Pemain timnas Brasil tersebut mengalami cedera saat membela negaranya di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Selain David Luis, Kevin Trapp dan Marco Verrati juga diragukan tampil pada pertandingan ini.

Untuk pertama kalinya Angel Di Maria akan menghadapi mantan klubnya setelah bergabung dengan PSG musim panas ini. Seperti diberitakan sebelumnya, jika Di Maria mencetak gol, ia tidak akan melakukan selebrasi, karena di dalam lubuk hatinya ia mengaku tidak akan pernah melupakan pengalaman di Madrid.

perkiraan susunan pemain PSG vs Madrid

Di Maria kemungkinana akan menempati posisi penyerang kanan ataupun bisa bertukar dengan Cavani di posisi kiri dimana tempat kesukaan pemain asal Argentina tersebut.

Sementara dari tim tamu, Rafa Benitez tetap optimis menatap laga kali ini walaupun ditinggalkan oleh Gareth Bale karena cedera. Selain Bale, Madrid juga tak diperkuat oleh Pepe, Daniel Carvajal, Karim Benzema dan James Rodriguez.

Benitez masih bisa mengandalkan Ronaldo sebagai striker yang akan didampingi oleh Isco dan Jese. Di Liga Champions, Ronaldo telah mencetak lima gol dalam dua laga terakhir, jadi Benitez sangat percaya Ronaldo bisa mengantarkan Madrid pulang dengan poin penuh.

Dari dua pertemuan terakhir di laga persahabatan, Madrid memborong kemenangan. Mungkinkah dini hari nanti juga El Real meraih kemenangan atas Paris Saint Germain? Meranik untuk disaksikan.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.