Samsung Galaxy On5 dan Galaxy On7 Sudah Muncul di Website Samsung

  • Share

NGONOO.com – Dua smartphone baru Samsung, yaitu Galaxy On5 dan Galaxy On7 akhir-akhir ini memang sering muncul dalam berbagai rumor. Namun kali ini dua smartphone baru tersebut secara mengejutkan telah muncul di website Samsung Tiongkok.

Yups, dengan munculnya smartphone tersebut di website Samsung berarti Samsung telah resmi merilisnya. Sayangnya Samsung hanya memberikan informasi terkait spesifikasi Galaxy On7 saja, sementara untuk Galaxy On5 hanya diinformasikan mengenai ukuran layarnya yang sebesar 5 inch. Namun kemungkinan besar spesifikasi Galaxy On5 sama seperti bocoran spesifikasi yang telah beredar selama ini.

Samsung Galaxy On7 dan Galaxy On5
Samsung Galaxy On7 dan Galaxy On5

Untuk Samsung Galaxy On7, smartphone ini hadir dengan mengusung layar TFT berukuran 5.5 inch beresolusi 1280 x 720 pixel. Selain itu Samsung juga menyematkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP.

Samsung Galaxy On7
Samsung Galaxy On7

Di balik bodinya, smartphone ini memiliki chipset Exynos 3475 yang dipadukan dengan RAM sebesar 1,5GB sebagai sumber performanya. Samsung Galaxy On7 menawarkan ruang penyimpanan internal berkapasitas 8GB dan tersedia slot microSD untuk memperbesar ruang penyimpanannya. Sedangkan untuk sumber dayanya berasal dari baterai berkekuatan 3000mAh.

Samsung Galaxy On7
Samsung Galaxy On7

Smartphone yang berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop ini memiliki dimensi 151,8 x 77,5 x 8,2 mm dan beratnya mencapai 172 gram.

Samsung Tiongkok tidak memberikan informasi mengenai harga Galaxy On5 maupun Galaxy On7, namun berdasarkan bocoran dari Samsung India, harga untuk Galaxy On5 adalah 2,1 jutaan dan untuk Galaxy On7 adalah 2,7 jutaan.

Gambar : Website Samsung GongTo / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.