Microsoft Surface Pro 4 Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

  • Share

NGONOO.com – Akhirnya Microsoft telah resmi merilis tablet barunya, yaitu Surface Pro 4. Hadirnya tablet ini tentu membuat persaingan segmen tablet menjadi semakin ketat, dan tentu saja Surface Pro 4 bakal bersaing dengan iPad Pro dan Google Pixel C yang sudah terlebih dahulu hadir .

Surface Pro 4 sendiri didesain lebih tipis, lebih ringan, lebih besar, dan tentu saja performanya juga lebih oke dari Surface Pro 3. Tablet ini memiliki spesifikasi yang gahar loh gais, dimana sudah menggunakan prosesor terbaru Intel generasi keenam. RAM yang disematkan untuk Surface Pro 4 sebesar 16GB. Sementara ruang penyimpanannya juga tergolong sangat lega, bisa mencapai 1TGB.

Microsoft Surface Pro 4
Microsoft Surface Pro 4

Microsoft Surface Pro 4 memiliki layar berukuran 12.3 inch dengan tingkat resolusi 2160 x 1440 pixel. Layarnya juga telah dilapisi dengan Gorilla Glass 4 agar tidak mudah tergores. Selain itu, tablet ini juga telah dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8MP.

Tablet baru dari Microsoft ini hadir dengan mengusung docking station baru. Menariknya, docking station ini masih kompatibel dengan aksesoris untuk Surface Pro 3. Selain hadir dengan docking station baru, Surface Pro 4 juga hadir dengan Surface Pen yang juga baru.

Lantas, berapakah harga untuk Microsoft Surface Pro 4? Kalau kalian berminat kalian bisa menebus tablet ini dengan harga $899 atau sekitar 12,7 jutaan.

Gambar : Tablet Microsoft via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.