Jadwal Pertandingan Liga Inggris: Big Match Manchester United vs Manchester City

  • Share
Bola Liga Inggris

NGONOO.com – Setelah disibukan dengan pertandingan Liga Champions di tengah pekan, akhir pekan ini salah satu liga terbaik di Eropa akan kembali bergulir. Liga Inggris sudah memasuki pekan ke-10 dan pekan ini kota Manchester akan memanas seiring akan ditabuhnya genderang perang di Derby Manchester.

Manchester United akan menjamu Manchester City di Old Trraford, Minggu (25/10) malam WIB. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, United hanya mampu memetik satu kemenangan dari tetangganya tersebut, selainnya mereka dikalahkan oleh Aguero dkk.

Setelah kekalahan dari Tottenham Hotspur akhir bulan September lalu, tim besutan Manuel Pellegrini tersebut selalu meraih kemenangan. Sementara United belum tampil konsisten dalam liga laga terakhirnya. Apakah Setan Merah akan kembali menelan kekalahan?

Pertandingan lainnya yaitu antara Liverpool menghadapi Southampton. Dua pertandingan Klopp selalu berakhir dengan hasil imbang, apakah dengan menjamu Southampton di Anfield akan meraih kemenangan perdananya?

Mungkin hal tersebut akan sulit diraih oleh pelatih asal Jerman tersebut. Pasalnya lawan yang meraka hadapi adalah Southampton tim kuda hitam Liga Inggris. Awal bulan Oktober, Soton telah mengalahkan juara bertahan Liga Inggris dengan skor 3-1. Mungkinkah akhir pekan ini giliran Liverpool yang menjadi korban?

Sementara itu The Blues Chelsea akan melakoni laga tandang ke markas salah satu penghuni lima besar klasemen, West Ham United. Posisi kedua tim boleh berbeda jauh, namun rekor pertemuan memihak kepada tim besutan Jose Mourinho.

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris selengkapnya:

jadwal liga inggris

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.