Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Bayern Munceh

  • Share

NGONOO.com – Salah satu laga big match di matchday ke-3 Liga Champions bakal tersaji dini hari nanti. Arsenal akan mendapatkan kunjungan dari tim elit Jerman, Bayern Munchen. Kedua tim akan bertandingan tanpa beberapa pemain inti karena cedera.

Dari tuan rumah, mereka tidak akan diperkuat oleh enam pemain intinya karena masih mengalami cedera. Welbeck, Rosicky, Arteta, Ospina, Flamini dan Wilshere adalah sederet pemain The Gunners yang mengalami cedera dan harus rela mnjadi penonton dini hari nanti.

Kembali tajamnya Theo Walcott membuat Wenger lebih memainkan timnas Inggris tersebut ketimbang Giroud yang selalu menjadi serep dalam beberapa pertandingan. Dari posisi penjaga gawang, Ospina selalu menjadi opsi Wenger unutk mengawal gawang, namun ketika ia mengalami cedera, posisinya pun diisi oleh Cech.

Barisan tengah yang diisi oleh Sanchez, Ozil dan Ramsey akan mendukung pergerakan Walcott di depan. Ditambah Cazorla akan berada dibelakang tiga gelandang serang untuk mengontrol alur bola dari bawah ke atas.

perkiraan susunan pemain arsenal vs bayern

Dari 11 pertandingan yang sudah dijalani, Bayern Munchen selalu meraih kemenangan tanpa menelan hasil imbang. Itu terbukti bahwa kedalaman skuad Pep Guardiola sangat baik. Walaupun ditinggalkan oleh enam pemain akibat cedera termasuk dua winger lincah, Robben dan Ribery, FC Hollywood tetap tampil ganas.

Kekuatan anak asuh Guardiola memang patut diwaspadai, apalagi jika melihat rekor bermain Munchen di Emirates Stadium. Tiga pertandingan terakhir di kandang Arsenal, Muller dkk meraih dua kemenangan.

Namun jika melihat rekor saja tidak cukup untuk memastikan siapa yang bakal mengamankan tiga poin. Wenger kemungkinan akan pressing tinggi seperti yang ia lakukan kala mengalahkan Manchester United.

Jadi, menurut kamu siapa yang bakal mengemas tiga poin dari laga big match ini?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.