Ini Dia Pasangan Duet Baru Melly Goeslaw Untuk OST AADC 2

  • Share

NGONOO.com – Film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) saat ini sedang dalam proses produksi, bersamaan dengan itu, soundtrack-nya pun sudah mulai digarap. Dan duo suami istri Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali dipercaya meneruskan tugas untuk menggarap lagu-lagu baru di AADC 2.

Sama seperti lagu tema “Ada Apa dengan Cinta?” yang dinyanyikan Melly bersama penyanyi muda Eric untuk film pertamanya di tahun 2002, Melly kali ini juga mengajak seorang penyanyi baru sebagai rekan duetnya untuk film AADC 2.

Belum lama ini, Melly dan Anto akhirnya mengumumkan siapa sosok penyanyi yang akan jadi rekan duet Melly di AADC 2. Dan penyanyi baru yang beruntung tersebut adalah Giulliano Marthino Lio. Marthino sendiri sebelumnya dikenal sebagai aktor.

ost aadc 2
Melly, Anto Hoed dan Marthino

Melly mengakui pemilihan tersebut murni berdasarkan penilaian dari audisi terbuka yang diadakan Melly dan Anto beberapa waktu lalu, bukan karena Marthino berlatar belakang dari dunia hiburan.

“Kemaren lagi bikin soundtrack dan audisi duet saya dengan kirim foto dan nyanyian ke e-mail. Dari 2087 peserta, alhamdulillah udah ketemu yang cocok. Yang cocok adalah Marthino Lio. Dia pernah main film tapi kalau buat nyanyi baru,” ungkap Melly.

Melly dan Marthino nantinya akan menyanyikan lagu soundtrack  AADC 2 yang proses rekamannya baru saja selesai, walaupun sejauh ini belum diungkap judulnya. Sementara itu, Melly dan Anto telah menyiapkan delapan lagu baru untuk soundtrack AADC 2 yang masih dalam proses rekaman. Rencananya, soundtrack ini akan dirilis dalam bentuk album bersamaan dengan perilisan film AADC 2 di awal tahun 2016 nanti.

Marthino sendiri sebelumnya dikenal sebagai aktor yang udah main di beberapa judul sinetron dan FTV. Ia juga pernah tampil di film layar lebar Merry Go Round (2013) dan film pendek Sleep Tight Maria (2014).

Film AADC 2 akan memulai produksi pada akhir Oktober ini di Yogyakarta. Dan rencananya, film ini juga akan melakukan pengambilan gambar juga di Jakarta dan New York. Film yang akan disutradarai oleh Riri Riza ini masih akan menampilkan Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Adinia Wirasti, Titi Kamal, Sissy Priscillia, dan Dennis Adhiswara.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.