Hore! Pre-Order Untuk BlackBerry Priv Sudah Dibuka

  • Share

NGONOO.comĀ – Kabar mengejutkan datang dari BlackBerry, dimana secara diam-diam perusahaan asal Kanada tersebut telah mulai membuka pre-oder untuk smartphone Android pertamanya, Priv. Yups, akhirnya kini para penggemar BlackBerry yang ingin memiliki smartphone tersebut sudah bisa memesannya terlebih dahulu.

Lantas, berapa harga untuk satu unit BlackBerry Priv? Dalam websitenya BlackBerry menawarkan Priv seharga $749 atau setara dengan 10 jutaan rupiah. Wah, mahal juga ya gais? Soal pengirimannya sendiri BlackBerry mengatakan akan mulai mengirimkan Priv ke para pemesan mulai tanggal 16 November mendatang.

BlackBerry Priv
BlackBerry Priv

Dengan dibukanya pre-0rder untuk Priv maka jelas sudah seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone Android pertama buatan BlackBerry ini. BlackBerry Priv hadir mengusung layar berukuran 5.4 inch, dimana layarnya dilapisi dengan Gorilla Glass 4 agar tidak mudah tergores. Performa smartphone ini berasal dari chipset Snapdragon 808 yang terdiri dari prosesor hexa-core dan pengolah grafis Adreno 418.

RAM pada BlackBerry Priv sendiri sebesar 3GB, sedangkan memori penyimpanan internalnya berkapasitas 32GB. Menariknya, smartphone ini juga dilengkapi dengan slot microSD hingga sebesar 2TB. Urusan fotografi diserahkan pada kamera depan beresolusi 2MP, sedangkan kamera belakangnya beresolusi 18MP buatan Schneider-Kreuznach.

BlackBerry Priv
BlackBerry Priv

Sumber daya BlackBerry Priv berasal dari baterai berkapasitas 3.410 mAh. BlackBerry mengklaim jika baterai smartphone ini bisa bertahan hingga 22,5 jam dan memiliki dukungan untuk pengisian cepat alias fast charging. BlackBerry Priv mempunyai tebal 9.4mm dan beratnya 192 gram.

Gambar : BlackBerry Pieter Beens / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.