Perkiraan Susunan Pemian Real Madrid vs Las Palmas: Madrid Tanpa Tiga Pemain Andalan

  • Share
Real Madrid
Real Madrid

NGONOO.comReal Madrid akan melakoni laga jornada 10 La Liga dengan menghadapi tim promosi, Las Palmas. Untuk pertandingan nanti, tim tuan rumah akan tampil tanpa tiga pemain andalannya yang masih dibekap cedera.

Tiga pemain yang dimaksud adalah Gareth Bale, Keylor Navas dan James Rodriguez. Masih ada tiga pemain lagi yang diragukan tampil pada pertandingan ini termasuk kapten mereka, Sergio Ramos. Kapten Real Madrid tersebut sedang dalam proses penyembuhan cedera bahu yang ia dapat beberapa waktu lalu. Posisi Ramos bisa saja ditempati oleh Pepe yang selalu siap.

Dengan cederanya Navas, ada keuntungan tersendiri bagi Kiko Casilla, penjaga gawang anyar Madrid. Casilla yang dibeli musim panas ini bisa melakukan debut di laga resmi pada malam ini jika Benitez bersedia menurunkan mantan penjaga gawang Espanyol tersebut.

Isco akan mengisi posisi Bale disisi kanan untuk melengkapi tiga barisan penyerang Los Blancos. Sementara itu gelandang serang yang biasanya ditempati oleh James Rodriguez kemungkinan akan ditempati oleh Casemiro.

susunan pemain madrid vs palmas

Las Palmas juga tidak akan diperkuat oleh pemain andalannya seperti bek Antolin Alcaraz yang cedera dan gelandang mereka Javi Castellano. Kesempatan Palmas untuk meriah kemenangan di kandang ‘singa’ tidak akan mudah, terlebih jika melihat empat pertandingan terakhir tim tamu.

Madrid saat ini sedang berusaha menjauh dari kejaran Barcelona yang mengumpulkan poin sama yakni 21, kemenangan dan gol akan menjadi target utama bagi anak asuh Rafa Benitez.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.