Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Manchester City

  • Share
Derby Manchester

NGONOO.com – Akhir pekan ini kota Manchester akan memanas seiring dengan bertemunya dua tim kuat asal kota tersebut. Manchester United akan menjamu Manchester City di Old Trafford, Minggu (25/10) malam WIB. Pada pertandingan ini kedua tim tidak akan diperkuat oleh beberapa pilar andalan.

Dari tim tamu, Manuel Pellegrini harus rela kehilangan tiga pemain pilarnya seperti Sergio Kun Aguero, Clichy, Fabian Delph dan David Silva yang menurut kabar terbaru diragukan tampil setelah mengalami cedera di jeda Internasional.

Dengan tidak adanya Aguero, kemungkinan Pellegrini akan memasang Bony dilini depan dengan didampingi oleh Sterling, Bruyne dan Navas sebagai gelandang serang. Formasi 4-2-3-1 bakal kembali digunakan sama seperti kala mengalahkan Sevilla di Liga Champions.

Sementara untuk bek kiri, nama Aleksandar Kolarov bakal jadi andalan setelah terlihat kembali latihan bersama tim.

perkiraan susunan pemain man United vs Man City

Tuan rumah hanya akan ditinggalkan oleh Ashley Young dan Luke Shaw yang masih dalam pemulihan pasca cedera patah tulang kaki. Formasi 4-3-2-1 kemungkinan akan digunakan Van Gaal dalam pertandingan ini dengan memasang Rooney sebagai long striker.

Martial kemungkinan akan mengisi tempat yang ditinggalkan Depay disisi kiri dan Juan Mata kembali ke starting setelah tidak bermain kala United bertandang ke Moscow. Unutk menjaga kedalam, nama Carrick kemungkinan bakal jadi pilihan utama bersama Schneiderlin.

Untuk bek sayap, Matteo Darmian dan Marcos Rojo bisa menjadi pilihan. Mengingat begitu pentingnya pertandingan ini. Dari hitung-hitungan, United bisa saja mengkudeta posisi City jika meraih kemenangan dengan syarat Arsenal bermain imbang atau kalah.

 

Gambar: Sarung Tinju via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.