Klasemen Terbaru Liga Italia: As Roma Kokoh dipuncak !

  • Share
Bola Serie A

NGONOO.com – Romanisti pasti seneng banget ini. Ya, pekan ke-10 Serie A Italia masih menjadi milik tim kebanggaan meraka, AS Roma. Srigala Roma meraih poin penuh kala menjamu Udinese di Olympico Stadium. Selain Roma, tiga pesaing terdekatnya yakni Fiorentina, Napoli dan Iter Milan juga meraih kemenangan.

AS Roma sukses menggilas tamunya dengan skor 3-1, gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Miralem Pjanic, Maicon dan Gervinho. Sementara gol hiburan tim tamu dicetak oleh Cyril Thereau dimenit 77. Dengan demikian, tim besutan Rudi Garcia masih kokoh berada dipuncak klasemen dengan koleksi 23 poin.

Perebutan posisi tiga besar kian seru nih. Tiga tim dibawah AS Roma saling sikut guna masuk ke zona Liga Champions. Fiorentina, Napoli dan Inter Milan sama-sama mengoleksi poin 21 setelah mereka meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

as roma vs udinese

La Viola mempermalukan Hellas Verona dengan skor 0-2 didepan pendukungnya sendiri. Kemudian Napoli meraih kemenangan atas Palermo dengan skor dua gol tanpa balas. Walaupun bermain dengan 10 pemain, Inter Milan mampu meraih kemenangan tipis atas Bologna.

Memiliki poin sama, ketiga tim hanya dibedakan oleh agresifitas golnya. Mungkinkah ini bertanda bahwa Liga Italia sudah tidak membosankan lagi? Iya bisa jadi.

Apa kabar Si Nyonya Tua?

Juara bertahan Liga Italia tersebut kembali menelan kekalahan di kompetisi domestik. Setelah tiga pekan kebelakang mulai membaik karena meraih 2 kemenangan dan satu hasil imbang, pekan ini anak asuh Massimiliano Allegri kembali menuai hasil negatif. Ini merupakan kekalahan ke-4 Juvetus dalam 10 pertandingan terkhir di kompetisi domestik. Dengan hasil tersebut, Juventus masih tertahan diposisi 12 dengan poin 12.

Berikut klasemen sementara Liga Italia hinga pekan ke-10:

klasemen liga italia pekan 10

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.