Persija Jakarta Akhirnya Mendapatkan Pelatih Baru

  • Share
Persija Jakarta

NGONOO.com – Kabar gembira nih buat The Jakmania, Persija Jakarta akhirnya resmi mendapatkan pelatih baru pasca kepergian Rahmad Darmawan yang memilih untuk mengundurkan diri dan (katanya) ingin berkarir diluar negeri. Mepetnya waktu persiapan menjelang turnamen Piala Jendral Sudriman, pihak klub menunjuk Bambang Nurdiansyah untuk menukangi tim Ibukota tersebut selama turnamen.


Kabar ini datang dari laman Persija Jakarta, Presiden Persija, Ferry Paulus mengatakan jika kerja pelatih baru ini bagus, maka bukan tidak mungkin pihaknya akan terus mengandalkan pelatih berusia 54 tahun tersebut.

“Bambang Nurdiansyah sudah deal menangani Persija untuk turnamen ini. Kita lihat kedepannya, jika memang bagus, tidak menutup kemungkinan jadi kerjasama jangka panjang,” ujar Ferry Paulus, dikutip dari persija.

Bambang Nurdiansyah via kompas
Bambang Nurdiansyah via kompas

Menurut jadwal yang sudah ditentukan, Macan Kemayoran akan melakukan Training Center (TC) antara di Batu, Malang atau di Jogjakarta. Namun pelatih yang akrab di sapa Banur terebut memilih Batu, di Malang karena beralasan dekat dengan venue pertandingan Piala Jendral Sudirman.

Untuk membantu Banur dalam meracik strategi, pihak klub memilih mantan bintang Persija Jakarta, Mukti Ali Raja sebagai asissten pelatih Bambang Nurdiansyah. Dan esok hari, Jumat (30/10) Ismed dkk akan melakukan sesi latihan perdana di Sawangan.

Ya semoga pelatih yang juga mantan pemain timnas Indonesia tersebut bisa membuat Persija Jakarta kembali bertaring di turnamen. Seperti diketahui, diturnamen Piala Presiden, Persija hanya meraih 2 poin dari tiga pertandingan. Iya semoga!

 

 

Gambar: Skuad Persija via Persija

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.