Isyana Sarasvati Akan Jajal Berakting di Dunia Film

NGONOO.com – Penyanyi cantik yang lagi naik daun, mba Isyana Sarasvati, sepertinya akan mencoba hal baru di luar dunia musik. Penyanyi yang sering dibandingkan dengan sosok Raisa ini mengungkapkan bahwa ia akan bermain dalam film layar lebar dalam waktu dekat ini.

“Iya insya Allah tahun depan kita mulai jalan filmnya. Judulnya Ranah 3 Warna,” ungkap Isyana Sarasvati dilansir dari liputan6.

Isyana punya alasan sendiri kenapa ia mau menerima tawaran bermain film. Karena menurut penyanyi kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini film Ranah 3 Warna memiliki unsur musik yang kuat. Yang pastinya ga jauh dari kehidupan Isyana yang lekat dengan musik. Ranah 3 Warna sendiri merupakan sebuah film yang diadaptasi dari novel trilogi karya Ahmad Fuadi.

isyana sarasvati
Isyana Sarasvati via instagram.com

“Senang banget karena yang aku denger quote-nya pun ada yang berbau musik. Jadi membuat motivasi besar aku untuk main film,” tambahnya.

Sebenarnya, dunia seni peran sendiri bukanlah hal yang baru bagi Isyana Sarasvati. Saat menempuh pendidikan di Royal College of Music London, pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa ini pernah juga bermain dalam sebuah opera.

“Aku lahir dari mini opera. Karena opera itu kan seperti musikal, ada aktingnya juga. Cuma memang lebih ke Eropa,” kata Isyana Sarasvati.

Response (1)

  1. ah,, biasanya yang fokus nya mencar nih nggak bakal bagus lagi. . . . nggak tau gedean mana duit nya main film apa nyanyi. . . tapi belakangan para penyanyi malah pindah ke film. . .

    padahal aslinya berharap Isyana bakal mengikuti langkah mbak Anggun C Sasmi -_-. . . jujur aku kecewa!! hiks hiks..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.