ZTE Axon Max Siap Meluncur dengan Performa dari Snapdragon 810

  • Share

NGONOO.comĀ – Sepertinya di penghujung tahun ini menjadi waktu yang sibuk buat ZTE, karena setelah beberapa waktu lalu ZTE merilis Axon Mini kini ZTE sudah siap untuk meluncurkan produk baru, yakni Axon Max.

Sesuai dengan namanya, ZTE Axon Max bakal memiliki spesifikasi yang gahar dengan dimensi yang juga besar. Berdasarkan rumor yang beredar, perangkat ini termasuk ke dalam kategori phablet karena memiliki layar berukuran 6 inch dengan tingkat resolusi 1440 x 2560 pixel.

Selain itu, performa gahar yang dimiliki oleh Axon Max berasal dari chipset Snapdragon 810, yang semoga saja tidak menimbulkan permasalahan cepat panas. Sementara untuk RAM yang disematkan sudah sebesar 4GB.

ZTE Axon Max juga akan dilengkapi dengan kamera beresolusi 13MP di bagian belakang dan mengandalkan baterai berkekuatan 3000 mAh sebagai sumber tenaganya. Phablet ini juga dikabarkan bakal dilengkapi dengan fitur fingerprint scanner, eye scanner, dan kendali suara.

Menariknya, dikabarkan jika bodi Axon Max terbuat dari bahan logam alumunium sama seperti bahan yang digunakan untuk pembuatan pesawat luar angkasa.

ZTE Axon Max
ZTE Axon Max

Sayangnya masih belum ada informasi kapan ZTE akan meluncurkan phablet ini, tapi diharapkan jika Axon Mini bakal rilis tidak lama lagi. Kita tunggu saja kabar terbaru dari ZTE.

Gambar : ZTE via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.