Seperti Inilah Penampilan Rangga di AADC 2 yang Bikin Cewek Klepek-klepek

NGONOO.com – Menjelang dimulainya pengambilan gambar film Ada Apa Dengan Cnta 2 (AADC2), Miles Films pun membocorkan penampilan baru tokoh utama pria di film ini. Siapa lagi kalo bukan si Rangga yang diperankan oleh aktor ganteng Nicholas Saputra.

Yap, tokoh Rangga dalam film AADC bisa dibilang menjadi salah satu tokoh ikonik dalam perfilman nasional. Sosok Rangga yang digambarkan penyendiri, pemikir, puitis, serta pecinta karya sastra ini pun langsung menjadi pujaan para penikmat film Indonesia terutama para wanita sejak film AADC pertama dirilis pada tahun 2002.

rangga-aadc
Rangga AADC

Dan setelah hampir 13 tahun berlalu, sosok Rangga pun akan kembali muncul di film AADC 2. Dan Nicholas Saputra masih dipercaya untuk menghidupkan sosok Rangga yang puitis tersebut di film keduanya nanti.

Pastinya para penggemar pun penasaran akan seperti apa penampilan Rangga sekarang. Apakah akan masih terlihat cool seperti penampilannya semasa SMA dulu? Atau justru akan terlihat lebih dewasa? Penasaran kaan? Nah sebelum kamu nonton aksinya di AADC 2 yang baru akan dirilis April tahun depan, ada baiknya kita intip dulu bocoran seperti apa penampilan Rangga dari Miles Films berikut ini.

rangga 4
Rangga di AADC 2

Rangga dengan pemikirannya yang berbeda dari teman-teman seangkatannya tentu makin berkembang seiring dengan pendidikan serta pengalamannya bekerja. Akan jadi seperti apa sosok Rangga nantinya?

rangga 3
Rangga di AADC 2

Penampilan rangga di AADC 2 ini sedikit berbeda dengan penampilannya pada mini drama AADC yang dibuat Line beberapa waktu yang lalu. Rambutnya lebih panjang, tapi tak sepanjang saat di AADC pertama.

rangga2
Rangga di AADC

Di AADC 2 nanti sosok Rangga juga masih ditonjolkan sebagai sosok yang hobi membaca.

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *