Mana yang Lebih Responsif, iPhone 6s Plus atau Samsung Galaxy Note 5?

  • Share

NGONOO.comĀ – Dua raksasa di bidang teknologi, yakni Apple dan Samsung masing-masing telah merilis perangkat paling baru dan paling canggih miliknya, apalagi kalau bukan iPhone 6s Plus dan Galaxy Note 5.Kedua perangkat tersebut merupakan perangkat kelas flagship yang tentunya dibekali dengan spesifikasi kelas atas. Pertanyaannya, mana yang performanya lebih responsif? Apakah iPhone 6s atau Galaxy Note 5?

Apple iPhone 6s Plus dan Samsung Galaxy Note 5
Apple iPhone 6s Plus dan Samsung Galaxy Note 5

Untuk mengetahui jawabannya tentu saja harus dilakukan sebuah pengetesan terlebih dahulu. Dan belum lama ini PhoneBuff telah melakukan pengetesan untuk mengetahui perangkat mana yang performanya lebih responsif.

Berdasarkan hasil tes, Galaxy Note 5 memang unggul ketika menjalankan aplikasi dasar. Namun, ketika digunakan untuk membuka game dan aplikasi lain secara lebih intens maka performanya kalah dengan iPhone 6s Plus.

Yups, sepertinya RAM 4GB dan prosesor dengan core lebih besar yang dimiliki oleh Galaxy Note 5 masih kalah bila dibandingkan dengan RAM 2GB dan prosesor dual-core kepunyaan iPhone 6s Plus.

Gambar : Cewek Megang 2 Hape via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.