Yuk Intip Videoklip OST James Bond “Writing’s On The Wall” yang Bikin Galau

NGONOO.com – Setelah sempat membocorkan sedikit potongan lagu Writing’s On The Wall beberapa waktu yang lalu, Sam Smith akhirnya meluncurkan videoklip versi lengkap lagu yang merupakan OST James Bond: Spectre tersebut di Youtube pada Senin (05/10) lalu. Dan baru sehari diluncurkan, video tersebut udah berhasil menarik perhatian lebih dari dua juta pasang mata.

Dalam videoklip berdurasi 04.45 menit tersebut nampak sedikti cuplikan adegan film James Bond yang dibintangi oleh Daniel Craig yang digabungkan dengan video Sam Smith yang pengambilan gambarnya dilakukan di Roma, Italia.

55756

Walaupun film Spectre adalah film aksi seperti film-film James Bond sebelumnya, namun dalam videoklip Writing’s On The Wall yang dinyanyikan oleh Sam Smith tersebut, tidak terlalu ditonjolkan sisi laga heroik sang agen rahasia. Melainkan lebih menonjolkan sisi kerapuhan dan kesepiannya sebagai seorang manusia biasa.

Nah daripada penasaran kaya apa galaunya videoklip Writing’s On The Wall, langsung aja deh yuk kita tonton videonya berikut ini.

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *