Dianggap Tak Berbobot, Karakter Manusia Masih Akan Tetap Eksis di Film Transformers 5

NGONOO.com –¬†Ternyata tak selamanya kehadiran sosok manusia dalam sebuah film fikso ilmiah, membuat film tersebut menjadi menarik lho gaes. Hal tersebut terbukti pada film tentang robot, Transformer. Pada kenyataannya kehadiran manusia di franchise film Transformers bisa dibilang sangat tidak memuaskan fans. Setelah rilisnya film Transformers: Age of Extinction pada tahun lalu, pertanyaan soal hadirnya sosok manusia di film Transformer pun muncul.

Di film tersebut, banyak orang yang merasa bahwa alur cerita Cade Yeagar (Mark Wahlberg) dan keluarganya dalam film sangatlah tidak berbobot. Hubungan antara Sam (Shia LaBeouf) dan Bumblebee di film pertama memang tampil secara baik, akan tetapi di film kedua, ketiga, hingga keempat, para manusia tampak tidak berarti tanpa memberi kontribusi signifikan terhadap filmnya.

transformers-age-of-extinction-011b
Salah satu adegan manusia dan robot di film Transformers Age of Extinction

Meskipun orang-orang menganggap karakter manusia tak penting, namun sang penulis skenario, Akiva Goldsman, menyiratkan bahwa waralaba film Transformers selanjutnya masih akan mempertahankan eksistensi manusia.

Goldman mengatakan bahwa manusia akan tetap menjadi bintang franchise ini. Goldsman sebenarnya berpikir bahwa Transformers masih bisa hidup tanpa manusia. Namun, ia merasa masihlah penting untuk menempatkan manusia ke dalam film-film mendatang.

“Tapi, pada dasarnya, ada sesuatu yang tampak benar-benar hebat dalam interaksi antara dua spesies. Saya berpikir bahwa, yang utama, saya akan menyarankan bahwa itu akan menjadi sesuatu yang tidak ingin kalian sia-siakan. Meskipun itu bukan berarti bahwa kalian tidak bisa melakukan segala macam hal untuk sementara,” jelasnya.

Akiva Goldsman saat ini tengah menulis skenario Transformers 5 yang dibantu oleh berbagai penulis naskah andal. Sedangkan kursi sutradara masih dipercayakan kepada Michael Bay. Transformer 5 sendiri dijadwalkan rilis di Amerika Utara pertama kali pada 2017 mendatang.

via aceshowbiz

gambar transformer via tomgigabite / Shutterstock.com

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.