Lama Bungkam, Ini Tanggapan Justin Bieber Tentang Foto Bugilnya yang Beredar

NGONOO.com – Beberapa waktu yang lalu Justin Bieber dikabarkan geram dan menyiapkan pengacara untuk menuntut pihak media yang mengunggah foto tanpa busananya ke dunia maya. Dan setelah bungkam dan menolak berkomentar atas kejadian tersebut, Justin Bieber akhirnya angkat bicara.

Dalam sebuah sesi wawancaranya dengan Access Hollywood, dengan beredarnya foto tersebut Bieber menyebut dirinya seperti diperkosa. “Yang ada di pikiran saya pertama kali adalah, bagaimana mereka bisa melakukan ini? Saya merasa seperti diperkosa. Seperti saya tidak bisa lagi keluar dan tak bisa lagi merasa bahwa saya bisa berada di luar sambil telanjang. Seperti kamu tak lagi bisa nyaman di ruang pribadimu. Terlebih dengan jarak sejauh itu,” ungkap Bieber.

shutterstock_203006578
Justin Bieber via Jaguar PS / Shutterstock.com

The New York Daily News adalah media pertama yang menampilkan foto bugil Bieber pada 7 Oktober 2015 lalu di situs miliknya. Tim hukum dari Bieber pun sudah mengirimkan surat yang isinya mencekal dan meminta media yang telah memublikasikan foto itu untuk segera menghapusnya.

Surat itu dilaporkan berisi pemberitahuan berbunyi, “Kami telah mendapat informasi bahwa perusahaan Anda telah mendapatkan sekaligus mendistribusikan foto yang tidak sah yang menunjukkan klien kami dalam keadaan tanpa busana.” Kuasa hukum Bieber mengatakan bahwa foto-foto tersebut telah melanggar hak pribadi sekaligus nama sang penyanyi.

Bieber sendiri memang dikenal gemar bertelanjang saat liburan. Pada Juli lalu, dia sempat memamerkan foto di Instagramnya @justinbieber yang memperlihatkan tubuh bagian belakangnya tanpa busana saat dia berlibur di Bora Bora, Pasifik Selatan. Tapi ga lama kemudian, Bieber menghapus foto tersebut dari akun Instagram-nya, dan segera mengganti dengan grafis artistik sampul album musik terbaru, Purpose yang bernuansa hitam putih.

gambar justin bieber via JStone / Shutterstock.com

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.