Ini Dia Penampakan Palu Mjolnir Thor Di Dunia Nyata, Mau Nyoba Ngangkat?

NGONOO.com – Bro n sest penggemar The Avengers pastinya tau dong senjata yang dipakai Thor apaan? Yap bener banget, palu bernama Mjolnir. Di salah satu adegan pada film Avengers: Age Of Ultron, para anggota Avengers yang masing-masing mempunyai kekuatan super mencoba mengangkat palu milik Thor, tapi ga ada yang berhasil karena hanya para dewa lah yang bisa mengangkat palu tersebut.

Dan ternyata paluĀ Mjolnir milik Thor ga cuma ada di dalam cerita maupun film aja lho gaes. Di dunia ini ternyata ada palu semacam itu. Bahkan beberapa orang yang mencoba mengangkat senjata dewa tersebut. Tapi hasilnya, seperti para anggota The Avengers yang mencoba mengangkat palu Thor, alias banyak yang gagal gaes.

56574

Tapi ada satu orang yang sukses ngangkat palu Mjolnir Thor di dunia nyata, dialah seorang pemuda bernama Allen Pan. Tapi Pan bukanlah seorang dewa dari Asgard, ataupun anggota Avengers baru gaes. Melainkan hanyalah seorang electrical engineer yang mencoba membuat replika palu Mjolnir milik Thor. Yap Pan lah yang membuat palu tersebut, dan hanya dialah yang bisa mengangkatnya. Mau tau rahasianya?

Jadi Pan membuat palu tersebut dengan magnet. Dan wajar aja kalo palunya diletakkan di atas besi bakalan susah diangkat. Rahasianya adalah pada palu tersebut Pan menanaminya dengan pemindai sidik jari yang bisa menonaktifkan kekuatan magnet tersebut. Jadi seolah-olah hanya dirinyalah bisa mengangkat Mjolnir tersebut, karena sidik jarinya yang terprogram pada palu tersebut.

Nah mau tau gimana Pan ngerjain orang-orang dengan paluĀ Mjolnir buatannya? yuk langsung aja intip videonya berikut ini.

gambar Thor via GOLFX / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *