Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-9: Big Match Tottenham Hotspur vs Liverpool

Bola Liga Inggris

NGONOO.com – Jeda Internasional telah usia, kini saatnya para pemain kembali ke klub masing-masing guna melanjutkan kompetisi. Dari Inggris, akan ada pertandingan Big Match antara Tottenham Hotspur dengan Liverpool. Pertandinga ini sekaligus langkah awal Jurgen Klopp menukangi The Reds.

Tottenham Hotspur akan menjamu Liverpool di White Hart Lane, Sabtu (17/10) malam WIB. Pertandingan ini akan menjadi ujian awal manajer baru The Reds, Jurgen Klopp. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Liverpool selalu meraih kemenangan. Dua musim lalu, Liverpool bahkan mempermalukan Spurs didepan publiknya sendiri dengan mencetak lima gol tanpa balas.

Pertandingan lainnya, Chelsea yang tengah terpuruk akan menghadapi Aston Villa yang juga terpuruk setelah menelan dua kekalahan secara beruntun. Ini momentum The Blues untuk bangkit dari dua kekalahan, jika tidak, posisi Jose Mourinho akan semakin terancam.

Pimpinan klasemen sementara, Manchester City akan menjamu tim promosi AFC Bournemouth di Etihad Stadium. The Citizen kemungkinan tidak akan diperkuat oleh dua bintang mereka yakni David Silva dan Sergio Aguero karena mengalami cedera sepulang membela Negara.

Walaupun begitu, Si Biru Langit masih diunggulkan dengan banyaknya pemain bintang yang mengisi skuad Pellegrini tersebut.

 

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris selengkapnya:

jadwal liga inggris 9 jadwal liga inggriss 9

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *