Arsip  

Jadwal Pertandingan Liga Italia Minggu Ini: Big Match Fiorentina vs AS Roma

Bola Serie A

NGONOO.com – Selain pertandingan big match di Liga Inggris yang mempertemukan Manchester United dengan Manchester City, di Italia juga ada pertandingan yang tidak kalah serunya yakni Fiorentina menjamu AS Roma. Laga ini juga akna menjadi penentu kedua tim.

La Viola, julikan Fiorentina, adalah pemuncak klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 18 poin dan AS Roma mengikutinya tepat dibelakang mereka dengan 17 poinnya. Itu artinya, Fiorentina bisa menjauh jika menang bisa juga bakal terlempar dari posisi puncak. Pasalnya selain AS Roma, Inter Milan juga menguntit diposisi tiga dengan poin 17.

Dua hasil buruk yang di raih oleh anak asuh Paulo Sousa akan menjadi pembelajaran yang sangat berarti ketika menjamu AS Roma. Terlebih mereka baru saja kalah di Europa League dari Lech Poznan dini hari tadi. Apakah Srigala Roma bisa menambah penderitaan La Viola dan memuncaki klasemen?

Sementara juara bertahan Serie A Italia, Juventus akan menjamu Atalanta di J-Stadium (25/10). Dari rekor pertemuan kedua tim, Juventus memang terlihat sangat tangguh. Namun jika melihat penampilan Si Nyonya Tua akhir-akhir ini, rasanya Pogba dkk bakal kesulitan meladeni laga ini.

Ditempat lain, Ac Milan akan mencoba memetik poin penuh kala menjamu Sassuolo di San Siro akhir pekan ini. Milan mengalami inkonsisten dalam lima laga terakhir, anak asuh Mihajlovic hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya.

Jika kembali meraih hasil kurang baik, posisi Mihajlovic sebagai juru arsitek Carlos Bacca dkk semakin terancam.

 

Berikut jadwal Liga Italia Selengkapnya:

jadwal liga italia jadwal liga italiaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.