Video: 500 Gol Cristiano Ronaldo Dalam 753 Partai Resmi

  • Share

NGONOO.com – Pada pertandingan dini hari tadi melawan Malmoe, Cristiano Ronaldo menctak dua gol untuk membawa Real Madrid pulang dengan poin penuh. Dua gol tersebut ternyata bukan gol biasa, dua gol yang ia cetak menggenapkan torehan 500 gol pria asal Portugal tersebut sepanjang karirnya.

Selain menggenapkan torehan 500 gol sepanjang karirnya, dua gol tersebut menjadikan Ronaldo menyamai rekor gol terbanyak untuk Real Madrid milik Raul Gonzales 323 gol. Pemain berusia 30 tahun tersebut mencatatkan 323 gol hanya dalam 308 pertandingan.

Rekor pencetak gol terbanyak Liga Champions juga menjadi milik Ronaldo. CR7 kini sudah mencetak 67 gol di Liga Champions, melewati rekor 66 gol Raul di Liga Champions bersama Los Blancos.

Ronaldo selebrasi

 

Berikut cuplikan 500 gol Cristiano Ronaldo sepanjang karirnya:

Berikut cuplikan 323 gol Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid:

Namun ada sedikit simpang siur terkait jumlah gol yang dicetak Cristiano Ronaldo sejauh ini. Dari beberapa situs seperti Opta, Infostrada Sport, AS serta UEFA mengklaim bahwa sang pemain mencetak 323 gol dari 308 pertandingan.

http://twitter.com/OptaJose/status/649322368914063360/photo/1

Namun situs resmi klub memberikan pernyataan bahawa Ronaldo telah mencetak 324 gol dan sudah melewati catatan Raul. Selain simpangsiur atas gol bersama Madrid, gol sepanjang karirnya profesionalnya juga terjadi kesimpangsiuran. Banyak yang mengklam Ronaldo sudah mencetak 500 gol sejauh ini ada juga yang menyatakan jika sang pemain sudah mencetak 501 gol seperti yang ditulis oleh Dailymail.

Jadi kamu percaya yang mana?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.