Jadwal Pertandingan Liga Champions Minggu Ini: Dua Big Match Bakal Tersaji!

NGONOO.com – Setelah pertandingan seru terjadi di liga domestik akhir pekan kemarin, tengah pekan ini para pecinta sepakbola Eropa bakal disuguhkan dengan tontonan kompetisi kasta tertinggi Benua Biru, Liga Champions. Matchday ke-3 akan ada laga big match yang mempertemukan empat tim terkuat di masing-masing liga, klub manakaha itu?

Yang pertama dari Grup A, Paris Saint Gemrain akan menjamu pimpinan klasemen sementara La Liga, Real Madrid di Stadion Parc des Princes, Kamis (22/10) dini hari. Pertemuan ini sngat special dimana mantan bintang mereka, Angel Di Maria bakal menghadapi mantan klubnya.

Menurut berita yang diturunkan Goal, jika Di Maria mencetak gol, pemain Argentina tersebut tidak akan melakukan selebrasi sebagaimana mestinya. “Jika saya berhasil mencetak gol, saya takkan berselebrasi. Karena di dalam lubuk hati terdalam saya, saya tidak akan pernah melupakan pengalaman yang saya dapatkan di Real,”

Sejauh ini kedua tim belum pernah bertemu di partai resmi, akan tetapi mereka sudah bertemua sebanyak dua kali di pertandingan persahabatan. Dari dua pertandingan tersebut, El Real meraih dua kemenangan.

Penampilan apik PSG di liga domestik patut mendapatkan perhatian lebih, belum pernah terkalahkan dalam 10 partai dan saat ini memuncaki klasemen torehan 26 poin. Begitu juga dengan Madrid, anak asuh Rafa Benitez tersebut belum menelan kekalahan dalam 8 pertandingan liga. Lalu siapakah yang bakal meraih kemenangan? Patut untuk ditunggu.

Pertandingan yang tidak kalah seru bakal terjadi di Emirates Stadium kala Arsenal berhadapan dengan tim elit Jerman, Bayern Munchen. Kedua tim sudah sering bertemu di kompetisi ini, dimana dari lima pertemuan terkhir baik Arsenal maupun Munchen sama-sama mengemas dua kemenangan dan satu kali imbang.

Berikut jadwal pertandingan Liga Champions selengkapnya:

 

Rabu 21 Oktober 2015

Jadwal Liga Champions

Kamis 22 Oktober 2015

Liga Champions

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.