Jadwal Pertandingan Leg Kedua Semifinal Piala Presiden 2015

NGONOO.com – Pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2015 sudah dilangsungkan akhir pekan lalu. Dimana Arema dan Sriwijaya hanya bermain imbang 1-1 di Kanjuruhan, Malang. Sedangkan Mitra Kukar memetik kemenangan tipis satu gol atas Persib Bandung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Laga leg kedua bakal berlangsung pada tanggal 10-11 Oktober

Pertandingan leg kedua antara Sriwijaya FC melawan Arema Cronus sejatinya akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Akan tetapi, akibat adanya kabut asap yang menyelimuti hampir seluruh kota di Sumatera, pertandingan beralih ke Solo, tepatnya stadion Manahan.

Tentu saja hal tersebut akan sangat menguntungkan bagi Arema, karena Malang dan Solo tidak begitu jauh. Kemungkinan banyak Aremania yang bakal memadati Manahan, Solo. Untuk mengatasi ketidakhadiran suporter Sriwijaya di Manahan, pihak manajemen akan memberikan subsidi tiket.

Bermain imbang 1-1 dikandang Arema, membuat Sriwijaya punya tabungan satu gol tandang. Itu artinya, untuk lolos ke babak final Piala Presiden 2015, Titus Bonai dkk cukup menahan imbang tanpa gol Arema. Namun, menahan imbang tanpa gol tim sekelas Arema sangatlah sulit.

sriwijaya vs arema via liputan6
sriwijaya vs arema via liputan6

Persib Bandung harus mengejar ketertinggalan satu gol dari Mitra Kukar kala bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Bermain dikandang sendiri dengan dukungan ribuan Bobotoh menjadi salah satu faktor Persib bisa untuk membalikan keadaan.

Ditambah kembalinya lima pemain (Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Hariono, Ilija Spasojevic dan Zulham Zamrun) yang kemarin terpaksa tidak bermain sudah bisa kembali membela Maung Bandung.

Persib Bandung
Persib Bandung

Sang kapten, Atep Rizal sangat optimis bisa membalikan keadaan pada pertandingan nanti. “Kita harus menang 2-0, mudah-mudahan teman-teman tidak terbenani dan bisa menjadi motivasi karena saya pribadi sih optimistis bisa menang,”

Hal senada datang dari gelandang lincah milik Persib, Taufiq. Walau sudah bermain maksimal di Tenggarong, timnya kecolongan dimenit akhir dan ia ingin membalasnya di Bandung.

“Kemarin kita kalah, tapi kita sudah bermain maksimal dan memberikan yang terbaik buat tim. Kita kecolongan menit akhir. Kita coba akan balas di Bandung kekalahan ini,” dikutip dari Persib.

Lalu tim manakah yang akan melaju ke partai final? Pantengin terus NGONOO yak.

Jadwal pertandingan leg kedua:

Sabtu (10/10) – Sriwijaya FC vs Arema Cronus 

Minggu (11/10) – Persib Bandung vs Mitra Kukar 

Responses (5)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.