Jadwal Pertandingan Liga Inggris Matchday 8: Big Match Arsenal vs Manchester United

  • Share
Bola Liga Inggris

NGONOO.com – Setelah melewati tengah pekan dengan kompetisi Eropa, kini saatnya klub berkonsentrasi lagi ke kompetisi domestik. Dari Liga Premier Inggris, akan ada dua pertandingan seru yang sangat sayang untuk dilewatkan. Big Match antara Arsenal dengan Manchester United ditambah derby Merseyside antara Everton dan Liverpool.

Pimpinan klasemen sementara, Manchester United akan melakukan laga tandang ke Emirates Stadium markas dari Arsenal. Tuan rumah tengah dilanda duka karena baru saja menelan kekalahan kedua di ajang Liga Champions dari Olympiakos.

Baca juga: Kumpulan Gol Terbaik Cristiano Ronaldo Bersama Real Madrid

Berbeda dengan tim tuan rumah, Rooney dkk tengah dalam kondisi sangat baik setelah mengalahkan Wolfsburg di pertandingan kedua Liga Champions tengah pekan ini. Kemenangan tersebut akan sangat bermanfaat untuk menaikan mental kala bermain di Emirates.

Dari enam pertemuan terakhir kedua tim, Setan Merah meraih dua kemenangan Arsenal satu kemenangan dan sisanya berakhir dengan hasil imbang. Apakah pertandangan akhir pekan nanti juga akan berakhir imbang?

Baca juga: Video: 500 Gol Cristiano Ronaldo Dalam 753 Partai Resmi

Pertandingan lainnya yang tidak kalah seru adalah Derby dua tim asal kota Merseyside. Everton akan menghadapi Liverpool di Goodison Park, Minggu (4/10) malam WIB. Derby ini selalu panas dari tahun ke tahun, bagaimana tidak, sudah tercipta 20 kartu merah. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, The Reds hanya meraih satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Sementara Manchester City hanya akan menghadapi Newcastle United, tim yang saat ini menghuni papan bawah klasemen sementara Liga Inggris.

 

Berikut Jadwal Pertandingan Liga Inggris matchday 8 selengkapnya:

 

  • 3 Oktober 2015

jadwal liga inggris 8

  • 4 Oktober 2015

jadwal liga inggriss 8

 

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.