Brin Bertemu Rombongan Kenegaraan Pakai Celana Pendek Jadi Heboh ? Bob Sadino Malah Lebih Greget

Hari ini heboh berita yang punya Google Sergey Brin menggunakan celana pendek saat bertemu dengan rombongan kenegaraan membahas balon udara. Bahkan sampai pengamat telekomunikasi pun ikut menanggapi miring hal itu :mrgreen: . Padahal didunia IT IT an hal seperti ini sudah biasa. Gimana sederhannya yang punya facebook juga saat bertemu dengan orang orang yang hanya menggunakan kaos oblong.

photo_2015-10-30_13-19-25

Padahal jika kita tahu kita punya Bob Sadino yang lebih greget dalam menggunakan celana pendek. Bahkan dari dia muda sampai Om bob meninggalkan kita semua.

Om Bob Sadino Bercelana Pendek Saat Bertemu Soeharto

B7wtJ3uIIAI3E_D

Bukan main seorang Presiden pada saat itu ngebet pingin ketemu dengan Bob Sadino untuk tahu hasil hasil pertanian yang dia buat karena Pak Harto saat imendapatkan kabar bahwa ada seorang petani hebat di Jakarta yang menanam tanaman Eropa dan Jepang yang tumbuh subur. Itu Alsan Om Bon sampai ditemui oleh Pak Soeharto dan lagi lagi menggunakan celana pendek.

Om Bob Sadino Bercelana Pendek Saat Bertemu Megawati

bob sadino megawati

Dan lagi om Bob bertemu dengan megawati saat Ibu Mega ingin melihat pembangunan

Om Bob Sadino Bercelana Pendek Saat Bertemy SBY

IMG00154-20110423-1638

Pak SBY datang menemui Om Bob untuk tahu tentang pengolahan sosis dan daging olah karena om Bon juga merupakan orang yang pertama memulai bisnis seperti ini.

Gimana om Bob malah lebih greget kan ?  Dn om Bob itu hanya tidak akan menggunakan celana pendek dalam 2 acara. Pertama adalah acara berduka cita atau saat melayat dan yang kedua adalah saat datang keacara pernikahan.

Dibanyak kesempatan pertemuan pun bahkan sebenarnya Sergey Brin sering menggunakan celana pendek. Mungkin ajan menjadi lebih hebohlagi kalau Sergey Brin menggunakan celana pendek saat bertemu Jokowi :mrgreen:

Bahkan Co Fouder NGONOO.com sekaligus  CEO Listeno pun menggunakan celana pendek saat launcing buku Blogger ternama Agus Magelangan

12190862_10208209325977179_8238833949682185504_n

Hanya orang  dan media selo yang mempermasalahkan hal seperti ini

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *