Final Piala Presiden 2015: Berapa sih Harga Tiket Pertandingan Persib Bandung vs Sriwijaya FC

  • Share

NGONOO.com – Laga final Piala Presiden 2015 akan berlangsung akhir pekan ini, dimana Persib Bandung akan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pihak penyelenggara dikabarkan sudah menyiapkan sebanyak 74 ribu tiket untuk pertandingan tersebut. Lalu berapa sih harga tiket masuknya?

Dikutip dari liputan6, Pihak promotor Mahaka Sport and Entertainment mengatakan harga tiket untuk pertandingan final ini beragam, harga tiket dimulai dari Rp 50,000 hingga Rp 200,000.

“Harga tiket partai final nanti itu harganya bermacam-macam, untuk tribun atas harganya Rp 50.000, tribun belakang gawang Rp 100 ribu, tribun timur Rp 150 ribu dan tribun VIP Rp 200 ribu,” kata Hasani Abdulgani, CEO Mahaka Sport.

Untuk pembelian tiket itu bisa dipesan secara online melalui RajaKarcis, atau melalui On The Spot yang akan dijual langsung di stadion.

“Tiket partai final, kami menjual melalui online dan on the spot, kami juga bekerja sama dengan pihak-pihak suporter sendiri. Sebagian juga bisa dibeli online melalui Raja Karcis. Sedangkan saat hari pertandingan nanti, tiket bisa dibeli secara langsung di loket sekitaran stadion SUGBK, loket itu sendiri mulai dibuka dari pagi hari.”

Pertandingan ini sendiri akan berlangsung pada tanggal 18 Oktober 2015 jam 19:00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar. Jangan sampai kelewatan !!

Tiket
Tiket via Shutterstok

Berikut harga tiket laga final Piala Presiden 2015:

  • VIP 1 dan VIP 2 (Barat): Rp200 ribu
  • VIP Timur: Rp200 ribu
  • Kategori 1 (Barat & timur):Rp150 ribu
  • Kategori 2 (Utara & Selatan):Rp100 ribu
  • Tribun Atas: Rp50 ribu

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.