Klasemen Sementara Liga Italia: Fiorentina Masih Nyaman di Puncak!

  • Share
Bola Serie A

NGONOO.com – Kendati menelan kekalahan dari Napoli pada giornata 8, Fiorentina masih memuncaki klasemen sementara. Hal tersebut bisa terjadi karena saingan terdekatnya, Inter Milan hanya bermain imbang dengan Juventus.

Yap, pertandingan yang berjatuk Derby Italia tersebut berkesudahan dengan skor kacamata. Inter Milan kembali meraih hasil kurang baik setelah pekan sebelumnya juga ditahan imbang oleh Sampdoria. Padahal, jika tim besutan Mancini tersebut meraih poin penuh, sudah pasti posisi Icardi dkk naik ke puncak klasemen.

Hasil ini juga semakin menyulitkan Si Nyonya Tua untuk mempertahankan gelarnya. Seperti diketahui, Juve baru meraih dua kemenangan dari delapan laga yang sudah dijalani pasukan Allegri tersebut.

Seperti dikutip dari situs Bola, Allegri berencana membawa Juventus memuncaki klasemen pada bulan Maret mendatang. Semoga saja ekspetasi mantan pelatih timnas Italia tersebut terlaksana dengan baik, Semoga.

Hasil kurang baik juga diraih oleh Ac Milan, bertandang ke markas Torino, Balotelli dkk hanya membawa pulang satu poin. Dengan hasil tersebut, posisinya kini berada di peringkat 13 dengan koleksi poin 10. Satu strip di atas Juventus.

AS Roma meraup tiga poin dari Empoli kala bertanding di Olympico Stadium. Kemenenangan tersebut membuat posisi Srigala Ibukota naik ke peringkat dua menggeser Inter Milan walaupun poin mereka sama, namun produktivitas gol Totti dkk lebih unggul.

 

Berikut klasemen Liga Italia hingga giornata 8:

klasemen liga italia

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.