Perkiraan Susunan Pemain AS Roma vs Inter Milan, Masih Tanpa Totti

  • Share

NGONOO.com – ‘The Real Big Match’ akan berlangsung akhir pekan ini di Stadion Giuseppe Meazza kala Internazionale Milan menjamu AS Roma. Untuk pertandingan ini, tim Srigala Roma tidak akan diperkuat oleh Pangeran Roma, Francesco Totti.

Totti mengalami cedera hamstring saat Roma melawan Carpi, Minggu 27 September. Cedera itu membuatnya harus menepi selama sebulan karena harus menjalani perawatan. Beruntung Roma mempunyai pemain sekelas Daniel De Rossi dan Miralem Pjanic yang bisa mengisi kekosongan lini tengah yang ditinggalkan pemain berusia 39 tahun tersebut.

Selain Totti, ada dua gelandang lainnya yang mengalami cedera yakni Keita dan Kevin Strootman. Kendati begitu, Roma tetap tampil luar biasa dengan mengandalkan tiga gelandangnya, bahkan Miralem Pjanic sudah mengoleksi 5 gol.

Lini depan akan diisi oleh Dzeko di tengah, Gervinho dan Mohamed Salah berada dikedua sayap. Salah dan Gervinho bisa melakukan penetrasi dari kedua sisi sayap dan itu sangat membantu Dzeko sebagai Golgeter. Naluri gol kedua pemain tersebut juga terbilang tinggi, tercatat 5 gol sudah mereka cetak.

susunan pemain roma vs inter

Roberto Mancini akan tetap mengandalkan Mauro Icardi sebagai ujung tombak, didampingin oleh Jovetic dan Perisic dikedua sayap. Sementara untuk Palcio kemungkinan akan memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Dari gelandang serang, Geoffrey Kondogbia kemungkinan akan dicadangkan terlebih dulu dan posisinya digantikan oleh Gary Medel bersama Brozovic dan Guarin.

Layak ditunggu pertandingan Big Match ini. Jadwal pertandingan bisa baca disni: Jadwal Pertandingan Liga Italia: Big Match Inter Milan vs AS Roma

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.