Duh, Lagi Manggung Ritsleting Baju Britney Spears Malah Melorot

  • Share

NGONOO.com – Sebuah konser musik pastinya perlu persiapan yang matang baik dari penyelenggara maupun dari sang artisnya sendiri. Namun sematang-matangnya persiapan, namun tetap bisa saja terjadi kesalahan tak terduga. Mungkin itulah yang baru-baru ini dialami oleh Britney Spears.

Britney Spears baru saja membuat kesalahan saat dirinya tampil dalam sebuah pertunjukan musik di Las Vegas. Ritslteting baju penyanyi 33 tahun ini melorot sampai ke bokong. Ia pun tak bisa berbuat banyak. Penari latarnya pun berusaha menutup kembali bajunya yang terbuka.

britney 2
para penari latar yang mencoba memasang ritsleting baju Britney via dailymail

Pada saat itu Britney memakai kostum panggung berwarna hitam yang ketat dan transparan. Ritsleting baju yang ada di bagian belakang sepertinya terlalu ketat untuk menahan tubuh Britney, sehingga ritsletingnya rusak dan melorot kebawah, bahkan hampir sampai bokong.

britney 1
Britney tetap tampil meski rit bajunya kebuka via dailymail

Alhasil, punggung Britney pun jadi terlihat. Seorang penari latar pun dengan tanggap cepat-cepat mencoba membantunya menutup kembali ritsleting Britney. Karena sulit ditutup, penari pria yang lain mencoba membantu, tapi tetap ga bisa.

Akhirnya demi tetap tampil menghibur, Britney pun tetap menari dan menyanyi dengan punggung yang terbuka karena ritsleting yang ga bisa ditutup. Dengan profesionalitasnya ia pun menuntaskan pertunjukannya malam itu. Duh, untung aja bajunya ga lepas ya gaes 😀

gambar rit baju mbak-mbak yang kebuka via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.