HTC Resmi Luncurkan Smartphone Baru Bernama One E9s, Seperti Apa Spesifikasinya?

  • Share

NGONOO.com – Kabar mengejutkan datang dari HTC, dimana HTC secara diam-diam baru saja merilis smartphone baru, yakni One E9s. Sesuai dengan namanya, smartphone ini merupakan versi lain dari One E9. Lantas, bagaimana dengan spesifikasi yang dimiliki oleh One E9s? Apakah lebih oke dari One E9?

Ternyata tidak gais, smartphone ini mempunyai spesifikasi di bawah One E9. Bahkan smartphone ini juga lebih berat dan mempunyai ukuran yang lebih besar bila dibandingkan dengan One E9.

HTC One E9s memiliki berat mencapai 165 gram dan dimensinya sendiri berukuran 157,7 x 79,7 x 7,64 mm. Sementara HTC One E9 memiliki berat 147 gram dengan dimensi berukuran 156,5 x 76,5 x 7,5 mm.

HTC One E9s
HTC One E9s

Untuk spesifikasi lainnya, HTC One E9s mengusung layar berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi 720 pixel. Performa smartphone ini mengandalkan chipset MediaTek MT6752 dengan prosesor octa-core berkecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB.

Sebagai media untuk menyimpan berbagai jenis file telah disediakan memori internal berkapasitas 16GB. Sedangkan untuk sumber dayanya mengandalkan baterai berkekuatan 2.600 mAh dan sudah berjalan pada OS Android Lollipop. Urusan fotografi diserahkan pada kamera beresolusi 4MP UltraPixel di bagian depan dan kamera beresolusi 13MP di bagian belakang.

Jika melihat spesifikasinya, bisa dibilang HTC One E9s masih kalah oke bila dibandingkan dengan One E9, karena One E9 sudah mengusung layar berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi 1080 pixel, chipset Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core serta baterai berkekuatan 2.800mAh.

Sayangnya HTC belum mengungkap berapa harga dari smartphone barunya ini. Selain itu masih belum jelas juga di negara mana saja mereka akan memasarkan One E9s.

Gambar : Smartphone HTC via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.