Fotor, Aplikasi Edit Foto Android yang Mudah Digunakan

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO yang budiman dan suka ngedit foto, ada yang lagi kebingungan nyari aplikasi buat edit foto gak nih? Kalau seumpama ada, ini kami punya satu rekomendasi aplikasi edit foto yang mudah digunakan.

Aplikasi yang kami maksud adalah Fotor. Aplikasi ini dikembangin oleh Everimaging dan didesain dengan tampilan tatap muka yang mudah dimengerti, sehingga sekali aja menggunakan aplikasi ini pasti kalian sudah mengerti kegunaan dari masing-masing menu.

Fotor
Fotor

Ada banyak menu yang ditawarkan oleh Fotor, mulai dari enhance, scenes, effects, basic, advance, rotate, dan lain sebagainya. Masing-masing dari menu tersebut tentunya mempunyai fungsinya sendiri-sendiri. Kalian bisa menggunakan menu-menu tersebut untuk mengedit foto menjadi sesuai dengan yang kalian inginkan. Pokoknya aplikasi Fotor ini cocok banget buat kalian yang suka ngedit foto gais.

Fotor
Fotor

Nanti kalau fotonya udah selesai kalian edit, kalian bisa langsung share foto tersebut di sosial media, seperti di Instagram, Facebook, dan lainnya. Nah, kalau kalian berminat, kalian bisa mendownload aplikasi Fotor di Google Play Store secara gratis. Monggo klik aja link ini untuk mendownloadnya gais.

Gambar : Foto Pakai Hape Android via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *