Yuk Intip Aksi Daniel Craig Bertarung Dengan Atlet WWE

  • Share

NGONOO.com – Gala Premiere film James Bond terbaru Spectre telah digelar di Royal Albert Hall, London, pada Senin, 26 Oktober lalu. Premiere tersebut tentunya menandai rilisnya film ke-24 dari petualangan James Bond tersebut di Inggris dan Irlandia. Sedangkan untuk Amerika sendiri baru akan dirilis pada 6 November mendatang.

Mendekati jadwal film tersebut tayang secara luas di pasaran, belum lama ini Sony Pictures merilis sebuah potongan adegan pertarungan antara Bond dan Mr. Hinx yang diperankan oleh Dave Bautista, yang juga seorang atlet gulat profesional dalam tayangan World Wrestling Entertainment (WWE). Meskipun hanya berdurasi tak lebih dari 50 detik, video tersebut cukup bisa menggambarkan kebuasan Mr. Hinx saat harus berkelahi dengan Bond. Ukuran tubuh yang kalah jauh dengan Mr. Hinx membuat Bond sedikit sempoyongan saat menghadapinya. Tetapi, digambarkan juga Bond memiliki keuntungan berupa kelincahan tubuhnya.

Mr. Hinx digambarkan sebagai karakter intelligent badass, yang bisa diartikan sebagai karakter yang tak hanya kuat dalam segi fisik, tetapi juga superior dalam hal intelijensia. Bautista yang sebelumnya sukses membintangi Guardians of the Galaxy ini memang sudah memiliki postur yang pas untuk memerankan karakter orang yang super kuat. Nanti tinggal dibuktikan apakah ia juga mampu menyamakan level akting dengan aktor-aktor sekelas Craig, Monica Belucci, Lea Seydoux, dan Christoph Waltz di film Spectre.

Film Spectre akan mengisahkan petualangan Bond untuk menguak misteri di balik sebuah organisasi kejahatan bernama SPECTRE. Bond harus mengejar sosok misterius mulai dari Meksiko hingga Roma. Akhirnya dia bertemu Lucia Sciarra (Bellucci) mantan istri penjahat besar yang membantunya untuk memasuki pertemuan rahasia SPECTRE. Di sisi lain, lembaga intelijen yang menaungi Bond, MI6 mendapat desakan untuk segera dibubarkan. Akankah James Bond dan MI6 bisa sama-sama selamat? Kita tunggu aja filmnya rilis sebentar lagi ya gaes 😀

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.