Apa, Xiaomi Akan Hadirkan Kamera DSLR?

NGONOO.com – Sepertinya Xiaomi bakal kembali mengejutkan para pecinta teknologi, karena sebentar lagi pabrikan asal  Tiongkok tersebut akan kembali menghadirkan produk terbarunya. Menariknya, produk yang akan dihadirkan oleh Xiaomi kali ini bukanlah berupa smartphone, melainkan berupa sebuah kamera DSLR.

Hal itu bisa dilihat dari sebuah teaser yang baru saja disebar oleh Xiaomi, dimana dalam teaser tersebut terlihat adanya gambar kamera DSLR dan juga lensa. Dengan begitu besar kemungkinan jika nantinya Xiaomi benar-benar akan merilis produk berupa kamera DSLR.

Teaser Kamera Xiaomi
Teaser Kamera Xiaomi

Di Tiongkok sendiri pasar kamera memang sedang bagus, jadi wajar jika Xiaomi memanfaatkan momen tersebut untuk meluncurkan kamera DSLR. Tapi tidak menutup kemungkinan juga bila nantinya bukan kamera DSLR yang bakal diluncurkan oleh Xiaomi, melainkan sebuah aksesoris berupa lensa yang bisa menyulap smartphone menjadi layaknya sebuah kamera profesional.

Lantas, kapankah Xiaomi akan memperkenalkan produk yang digadang-gadang adalah sebuah kamera DSLR tersebut? Kemungkinan sih mereka bakal merilisnya dalam sebuah acara yang akan diadakan pada tanggal 19 Oktober besok. Untuk lebih pastinya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya gais.

Gambar : Kamera via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

2 thoughts on “Apa, Xiaomi Akan Hadirkan Kamera DSLR?”

  1. Wah,,,, setuju nih. Kalau lagi-lagi menggebrak pasar dengan kualitas yang baik dan harga yang sangat bersaing, layak dilirik nih..
    Asal ketersediaan varian Lensa juga lengkap tentunya
    😀

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *