Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Minggu Ini: Perebutan Posisi Puncak!

  • Share
Bola La Liga

NGONOO.com – La Liga akhir pekan ini akan menyuguhkan pertandingan yang sangat menarik. Tim kejutan musim ini, Celta Vigo akan menjamu pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol, Real Madrid. Pertandinga ini sekaligus akan menentukan siapakah yang lebih berhak menempati posisi puncak.

Raihan poin kedua tim tersebut sama yaitu 18. Jadi, jika salah satu meraih kemenangan maka saudah dipastiakan akan menempati posisi puncak klasemen sementara. Namun lain halnya jika kedua tim bermain imbang. Kesempatan menjadi pemuncak klasemen bakal jatuh ke tangan Barcelona. Pasalnya, tidak hanya kedua tim di atas saja yang memiliki poin sama, Barcelona yang menempati posisi 3 pun mempunyai poin 18.

Akhir pekan ini Barca ‘hanya’ akan meladeni tim yang baru promosi musim lalu, Eibar. Jika melihat pertemuan musim lalu, Messi cs meraih kemenangan mudah baik di laga tandangn maupun kandang atas Eibar.

Walaupun ditinggalkan para pemain intinya, Barca masih tetap diunggulkan. Neymar dan Suarez bisa diandalkan untuk membobol gawang Eibar.

Tim asal ibukota lainnya, Atletico Madrid akan menjalani laga kalah pentingnya. Anak asuh Diego Simione tersebut harus menjamu Valencia di Vicente Calderon (26/10) malam WIB. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Atletico bisa unggul dua kemenangan, satu kekalahan dan sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Jika bisa mearih tiga poin di kandang, sudah dipastiakan posisinya bakal merangsek naik keposisi tiga besar menggerser Real Madrid, Celta Vigo atau Barcelona.

 

Berikut jadwal petandingan La Liga Selengkapnya:

jadwal liga spanyol1jadwal liga spanyol

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.