Barcelona Siapkan Proposal Untuk Memboyong Philippe Coutinho dari Liverpool

Coutinho

NGONOO.com – Baru-baru ini ada sebuah kabar yang mengatakan bahawa raksasa Liga Spanyol, Barcelona tengah mempersiapkan sebuah proposal pembelian pemain untuk bulan Januari mendatang. Barca berencana memboyong salah satu winger milik Liverpool.

Pemain yang dimaksud adalah Philippe Coutinho, pemain asal Brasil tersebut dirasa cocok untuk bermain bersama tim kelas dunia. Bahkan Coutinho disebut-sebut cocok untuk menggantikan Pedro Rodriguez yang berlabuh ke klub Liga Premier Inggris, Chelsea musim panas ini.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Sport, klausul buyout untuk pemian berusia 23 tahun tersebut sekitar 30 juta Euro. Hal tersebut sepertinya akan mempersulit pihak Barca untuk memboyong ke Camp Nou. Walaupun begitu, para petinggi puas melihat penampilan Coutinho selama berseragam The Reds dan bersedia menyiapkan dana sebesar buyout sang pemain.

Coutinho
Coutinho

Menurut berita yang diturunkan oleh Goal, sang pemain incaran pernah mendapat ajakan dari rekan senegaranya yang juga bermain di Barcelona, Neymar. Menurut Neymar, Coutinho cocok untuk Barcelona, ada banyak pemain Brasil yang bisa bermain untuk Barcelona, dan salah satunya adalah Coutinho.

Ia merasa tersanjung mendapatkan ajakan dari sesama pemain Selecao. Namun, ia mengatakan kesetiaannya untuk Liverpool, dan bermaksud untuk tinggal di sana hingga masa yang akan datang.

“Saya mendengar apa yang Neymar katakan di internet, tapi saya ingin melakukan yang terbaik bersama Liverpool. Saya senang berada di sini dan saya harap musim ini berjalan baik,” ujar Coutinho.

“Tentu saja saya senang mendengar hal itu. Semua orang tahu ia teman saya. Tapi saya berada di sini dan fokus bersama Liverpool untuk membantu mereka meraih hasil bagus di lapangan,”

Apakah Coutinho akan terus setia bersama klub yang kini dalam masa transisi pelatih setelah dipecatnya Brendan Rodgers akhir pekan kemarin? Atau ia akan hengkan di jendela transfer musim dingin?

 

 

Gambar: Philippe Coutinho via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *