Waduh!! Potensi Pengaturan Skor Terjadi Pada El Clasico Jilid Pertama Musim ini

  • Share
Real Madrid vs Barcelona

NGONOO.com – Salah satu laga yang paling menyedot jutaan pasang mata di dunia adalah pertandingan antara Real Madrid dan Barcelona. Yap, pertandingan ini memang paling ditunggu-tunggu karena selalu menghadirkan tontonan yang menarik. Musim ini, laga perdana antara keduanya akan berlansung pada bulan November, namun sebelum laga itu dimulai ada kabar yang tidak sedap menimpa laga yang bertajuk El Clasico tersebut.

Baru-baru ini ada kabar menyebutkan bahwa akan terjadi pengaturan skor pada laga El Clasico bulan depan di Santiago Bernabeu. Adalah asisten wasit yang terpilih dalam pertandingan tersebut mengeluh pada kepolisian Spanyol bahwa ia diperintahkan untuk memenangkan tuan rumah.

El clasico

Nama asisten wasit yang masih dirahasiakan tersebut juga mendapatkan ancaman dari Federasi Sepakbola Spanyol berupa penurunan ranking jika tidak memenangkan tuan rumah.

“Klien saya mendapat ancaman bakal diturunkan ke ranking lebih rendah jika tak bersedia untuk menguntungkan Madrid pada El Clasico. Ada tekanan besar sehingga dia memutuskan untuk bertindak sekarang,” kata Vicente, kuasa hukum dari asisten wasit tersebut.

pengaturan skor el clasico

Salah satu komite wasit federasi sepakbola La Liga, Jose Angel Jimenez, ikut menanggapi pengaduan tersebut. “Saya baru mendengar dan akan membacanya terlebih dahulu. Kita lihat saja apa yang terjadi. Hanya itu yang bisa saya katakan,”

Hingga saat ini belum ada kejelasan tetentang siapakah wasit dan assten wasit yang bakal menjadi pengadil pada pertandingan panas antara Real Madrid melawan Barcelona bulan November mendatang.

Apakah ini benar adanya? Atau hanya untuk memanaskan pra pertandingan semata? Hemmmmm

 

Gambar: Real Madrid vs Barcelona via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.